1. Menggunakan Foundation

Hal yang perlu dilakukan pertama kali sebelum touch up makeup pada wajahmu yaitu membersihkan wajah terlebih dahulu. Lalu setelah itu, cobalah dengan mengoleskan foundation. Kamu juga bisa menggunakan BB cream sebagai pengganti kalau tidak punya foundation. Pilihlah warna foundation yang cocok dengan warna kulitmu untuk membantu menyamarkan noda di wajah dan membantu meratakan warna kulit. Wajahmu pun akan terlihat segar sepanjang hari.

2. Menggunakan Blush On

Agar pipimu terlihat lebih manis, cobalah sedikit menggunakan blush on. Kamu bisa mencoba blush on berwarna merah alami. Jangan gunakan secara berlebihan karena akan membuat kamu terlihat menor.

3. Menggunakan Lipstik

Lipstik adalah senjata bagi wanita untuk tampil lebih percaya diri. Agar terlihat segar dan tidak pucat, cobalah oleskan sedikit lipstik di bibirmu. Pilihlah warna lipstik yang kamu suka dan terlihat natural jika dioleskan di bibirmu. Hal ini akan membuat kamu terlihat lebih cantik dan feminin. Kalau kamu adalah seseorang yang berani, kamu juga bisa mencoba warna-warna seperti merah atau pink terang. Hindari warna-warna gelap seperti merah hati atau biru dongker karena terkesan tidak alami.

4. Menggunakan Pensil Alis, Eye Liner, & Mascara

Kalau masih memiliki banyak waktu, kamu juga bisa mencoba menonjolkan mata kamu dengan menggunkan eyeliner dan mascara. Tidak lupa tegaskan alis kamu dengan pensil alis. Tidak usah sempurna, tapi dengan menebalkannya sedikit, alis kamu pun sudah terlihat lebih menarik. Pilihlah beberapa warna menarik yang natural seperti cokelat tua atau abu-abu. Sepadankan warna-warna di matamu.
Nah, praktis bukan? Tidka perlu menggunakan terlalu banyak perabotan makeup, wajahmu sudah bisa terlihat lebih segar saat sampai kantor kok! Selamat mencoba :)