One Direction: Between Us

Ini bukan pertama kalinya One Direction meluncurkan parfum, tapi ini pertama kalinya mereka meluncurkan parfum dengan formasi baru tanpa Zayn Malik. Dengan perpaduan juicy mandarin dan apricot, Between Us memiliki wangi manis yang sempurna. Tidak ketinggalan sentuhan aroma bunga dari bunga jasmine dan freesia yang membuat parfum ini tercium seperti vanilla. Apabila kamu mencari parfum dengan wangi yang manis dan elegan, ini merupakan parfum yang tepat. Buat kamu yang pernah melihat iklan parfum Between Us, masih pada ingat tidak kalau Niall Horan meneteskan air matanya sebagai bahan dari parfum ini?

Lady Gaga: Fame

Lady Gaga meluncurkan parfum yang bertajuk Fame pada tahun 2012. Walaupun sudah beberapa tahun yang lalu tapi parfum ini belum bisa mengalahkan parfum barunya, Fame tetap memiliki wangi yang unik dan sulit untuk dilupakan. Parfum berwarna hitam ini adalah perpaduan dari bunga belladonna yang sensual serta saffron dan apricot. Ditambah dengan jasmine dan tiger orchid yang membuat parfum ini memiliki wangi yang elegan dan tahan lama. Selain wanginya yang unik, Fame juga memiliki botol yang tidak kalah unik. Yang pasti kamu harus memiliki parfum ini sebagai koleksi walaupun kamu bukan penggemar Lady Gaga.

Katy Perry: Meow

Katy Perry melauncurkan parfum yang bertajuk Meow pada tahun 2011. Lagi-lagi sudah beberapa tahun yang lalu, namun parfum ini tidak ada matinya. Dengan botol berbentuk kucing yang menggemaskan, parfum ini memilki wangi yang sangat manis dan tentu saja terinspirasi dari magical land yaitu Candyfornia. Meow memiliki perpaduan wangi tangerine, pear, jasmine dan gardenia yang kemudian dicampur dengan aroma vanilla, sandalwood, dan musk.

Jennifer Lopez: Glow

Jennifer Lopez meluncurkan parfum ini pada tahun 2002 dan ditujukan untuk wanita berumur 20 tahunan. Glow merupakan salah satu parfum yang wajib dimiliki karena wanginya yang unik. Botolnya pun terlihat elegan. Parfum ini merupakan perpaduan aroma neroli, pink grapefruit, rose, sandalwood, amber, musk, jasmine, iris, dan vanilla yang manis dan elegan.
Dari 4 parfum yang direkomendasi di atas, ada tidak selebriti kesukaanmu? Walaupun kamu bukan penggemar salah satu diantara mereka, bukan berarti kamu tidak menyukai aroma parfum yang diluncurkan mereka. Coba cium aromanya dan pilih yang paling kamu suka! Selamat berburu parfum!