Wardah Exclusif Matte Lipcream

Brand lokal yang mengusung konsep makeup halal ini memang tidak pernah berhenti berinovasi. Setelah mengeluarkan Wardah Lipstick Matte, sekarang Wardah mengeluarkan lipstick halal dengan jenis liquid/lipcream. Packaging-nya yang sangat ekslusif, seperti namanya, membuat lipstick ini tampak seperti lipstik dari brand luar negeri.
source: http://moeslema.com/wp-content/uploads/2014/08/wrdh-2.jpg?f43bf9&f43bf9
Liquid lipstick halal ini terdiri dari 3 shade yang sudah dikeluarkan terlebih dahulu, mulai dari warna merah, fushia, dan nude. Kamu bebas bisa pilih shade yang terbilang 'aman' untuk kulit kamu. Apalagi harganya Wardah Exclusif Matte Lipcream yang murah cocok banget buat kantong kamu. Untuk liquid lipstick lokal dari Wardah ini bisa dibeli dengan harga Rp59.000 dan sudah tersedia di semua counter Wardah di seluruh Indonesia. Lipstick ini cocok banget buat kamu yang lagi cari lipstick halal dan murah.

Mineral Botanica Soft Matte Lipcream

Salah satu brand lokal yang mengusung tema "Paraben Free" ini enggak mau kalah dengan mengeluarkan liquid lipstick matte juga. Terdiri dari 11 shade, Mineral Botanica punya warna lipstick mulai dari yang bold sampai dengan nude. Sesuai dengan namanya Mineral Botanica Soft Matte Lipcream, lipstick ini punya tekstur yang ringan dan tidak langsung matte ketika diulas ke bibir. Oiya, buat kamu yang enggak suka bau kimia dalam kandungan lipstick, cocok banget pakai lipstick ini karena semua lipsticknya beraroma buah-buahan yang segar.
source: https://www.facebook.com/mineralbotanica/photos?ref=page_internal
Cukup merogoh kocek sebesar Rp55.000 saja kamu bisa pilih shade apa yang cocok dan masuk buat penampilan. Kamu juga sudah bisa mendapatkan lipstick ini di semua counter Mineral Botanica atau bisa juga order lewat fanpage resmi Mineral Botanica di facebook.

LT Pro Long Lasting Matte Lipcream

LT Pro yang mengeluarkan liquid lipstick murah dengan teksture sangat ringan. LT Pro Longlasting Matte Lipcream mengklaim produknya mengandung Astrocaryum Murumuru Seed Butter yang berfungsi sebagai moisturizer. Jadi, walaupun matte tapi enggak bikin bibir kering. Oiya, tenang aja karena lipstick ini sudah mengantongi sertifikat halal kok. Jadi ini juga bisa jadi rekomendasi lipstick halal buat kamu.
source: https://www.youtube.com/watch?v=dBNh020qin4
LT Pro Longlasting Matte Lipcream terdiri dari 9 shade warna mulai dari warna merah sampai warna nude yang cantik. Menurut beberapa beauty blogger sih shade nomor 3 dan nomor 6 jadi favorit karena selalu sold di mana-mana. Kamu bisa dapetin lipstick LT Pro Matte ini dengan harga Rp79.000 di semua counter LT-Pro di Indonesia.

Sariayu Duo Lipstick Seri Krakatau

Nama Krakatau sangat identik dengan Indonesia karena menggambarkan gunung yang menjulang tinggi di negara ini. Dikemas dengan packaging tube, lipstick Sariayu memiliki 2 sisi lipstick yaitu jenis matte dan glossy. Selain itu, lipstick Sariayu Duo mengandung vitamin E dan juga UV filter biar bibir kamu gak menghitam kalau terlalu sering pakai lipstick dan terpapar sinar matahari. Baik yang matte ataupun yang glossy punya tekstur yang ringan dan pigmented sehingga bisa menutupi garis luar bibir dan tentunya enggak bikin bibir kamu kering.
source: http://www.hellosasyachi.com/2016/03/sariayu-duo-lip-color-review-swatches.html
Nama Sariayu sudah lama berada di jajaran makeup lokal dengan kualitas yang tidak pernah mengecewakan, dan yang penting harganya selalu rasional. Dengan harga Rp99.000 kamu bisa dapat 2 lipstick jenis matte dan glossy. Hemat banget, kan?