1. Glow By Jennifer Lopez

Sejak diluncurkan parfum Glow sudah meraup keuntungan hingga 300 juta dolar. Glow juga dikemas dengan bentuk botol yang lebih ramping dan elegan. Parfum ini memiliki aroma jasmine, grapefruit, orange, iris, vanila dan musk. Aromanya mampu memberikan kesan yang lebih eksotik dan sensual seperti J-Lo.
source: http://www.harga.me/jual/jennifer-lopez-jlo-glow-edp-100ml-ori-100-55a25615096f2002e812fc5e.html

2. White Diamonds By Elizabeth Taylor

Elizabeth Taylor merilis White Diamonds yang sudah lama diluncurkan dan meraup banyak keuntungan. Aroma white diamonds yang klasik menjadi ketertarikan tersendiri bagi setiap wanita. Perpaduan berbagai bunga seperti bunga lili, neroli, bergamot, jeruk, serta tiga aroma mawar, melati dan violet menjadi ciri khas dari parfum ini.
source: http://www.beachtown.ng/elizabeth-taylor-white-diamonds-33/

3. Pure Honey By Kim Kadarshian

Diluncurkan sejak tahun 2013, Pure Honey dikemas dengan botol mewah. Seperti namanya, pure honey tersusun dari aroma madu, beeswax, mawar dan honeysuckle. Kesan yang lebih feminim akan sangat terasa pada parfum ini. Formulanya juga memiliki aroma kuat dan tahan lama saat digunakan untuk acara harian.
source: https://www.denalimart.com/kim-kardashain

4. Rise By Beyonce

Beyonce meluncurkan parfum yang diberi nama Rise. Seperti tahun sebelumnya, namun kali ini Rise diluncurkan dengan tema yang mampu memberikan kesan energik dari setiap wanita yang memakainya. Terdiri dari aroma bunga anggrek, aprikot dan melati memberikan kesan lembut. Dikemas dalam sebuah botol berwarna emas yang menunjukkan kesan glamor, kuat dan penuh semangat layaknya Beyonce.
source: https://www.youtube.com/watch?v=6msi_QH9VSs