1. Wonderstuck By Taylor Swift

Tampilan Taylor Swift yang cool dan terkadang lebih simpel seolah ditunjukkan dengan parfum yang diluncurkannya. Wonderstuck menjadi parfum pertama yang bekerja sama dengan perusahaan kosmetik Elizabeth Arden. Aromanya tersusun dari raspberry, dewberry, teh hijau, bunga freeshia dan apple blossom. Aromanya lebih fresh dan menampilkan sosok Taylor yang energik.
source: http://nicoleclearydesign.com/Portfolio/project_taylorswift1.php

2. Ari By Ariana Grande

Tak kalah dengan Taylor Swift, Ariana Grande baru saja meluncurkan parfum Ari by Ariana Grande. Bekerja sama dengan Luxe Brands yang menampilkan kemasan botol unik dan pompom kecil berwarna putih seolah merepresentasikan sosok Ariana Grande. Aroma buah-buahan, musk, bunga dan marshmallow semakin terasa manis saat disemprotkan pada tubuh.
source: https://www.youtube.com/watch?v=uYDi70lkzig

3. Fame By Lady Gaga

Penyanyi dengan kostum nyentrik ini juga meluncurkan parfum yang diberi nama Fame. Aromanya lebih netral sehingga cukup aman digunakan untuk siapa saja. Terdiri dari aroma buah, bungan dan madu. Kemasan botolnya berwarna hitam dengan aksen emas yang menunjukkan karakter Lady Gaga yang unik dan kuat.
source: http://www.thedieline.com/blog/2012/7/11/lady-gaga-fame-perfume.html

4. Riri by Rihanna

Sebelumnya pelantun lagu Umbrella ini telah meluncurkan produk parfum sejak tahun 2011 yang diberi nama Reb’l Fleur. Namun kali ini Rihanna kembali meluncurkan parfum terbaru yang diberi nama sesuai namanya. Aromanya merupakan perpaduan passion fruit dan Japanese Honeysuckle. Menariknya Riri juga memasukkan aroma Indonesia Sandalwood untuk melengkapi aroma parfum ini.
source: http://preen.inquirer.net/13300/rihanna-officially-launches-her-7th-fragrance

5. Lovely By Sarah Jessica Parker

Artis yang satu ini memang cukup dikenal dengan brand parfumnya. Seperti lovely, Dawn, Endless dan NYC yang memang cukup digemari. Salah satu yang paling laris di pasaran yaitu Lovely yang juga menjadi parfum pertamanya. Memiliki aroma citrus, kayu mawar, lavender dan kayu cemara. Kemasan botolnya terkesan klasik dan berkelas.
source: http://www.top10weekly.com/2013/07/12/top-10-perfumes-for-women/