1. Hilary Duff

Hilary Duff memulai debutnya sebagai aktris televisi untuk serial televisi populer yang dibintanginya, Lizzie McGuire. Serial ini menghantarkannya sebagai salah satu aktris remaja Amerika yang populer membuatnya terus mengembangkan kariernya. Selain bermain serial televisi dan film, ia pun merambah dunia tarik suara hingga akhirnya turut serta untuk mengeluarkan merk parfum yang bekerjasama dengan Elizabeth Arden. Merk parfum yang diluncurkannya bertajuk With Love...Hilary Duff pada akhir 2006. Parfum ini sempat menjadi 3 parfum terlaris yang diluncurkan di Amerika hingga akhirnya menyebar hingga ke Kanada, Inggris, Jepang, serta beberapa negara lainnya.
source: https://en.wikipedia.org/wiki/With_Love..._Hilary_Duff

2. Selena Gomez

Selena Gomez yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia tidak mau ketinggalan untuk mengeluarkan merk parfumnya. Bekerjasama dengan Link, pada 2012 ia meluncurkan Selena Gomez Eau de Parfum dan disusul dengan Vivamore Selena Gomez for Women pada 2013.
source: http://www.fragrantica.com/perfume/Selena-Gomez/Selena-Gomez-Eau-de-Parfum-14879.html

3. Ariana Grande

Di usianya yang baru 22 tahun, Ariana Grande telah mengukir banyak prestasi sehingga ia menjadi salah satu selebriti muda Amerika yang memiliki banyak penggemar di berbagai penjuru dunia. Berkat kepopulerannya pula, ia meluncurkan merk parfum bertajuk Ari dan bekerjasama dengan Luxe Brands sejak 2015. Parfum keluarannya memiliki perpaduan aroma antara buah dan bunga yang memberikan kesan seksi dan menyegarkan.
source: http://arianagrandefragrances.com/#/fragrance

4. Taylor Swift

Sebagai penyanyi Amerika yang populer hingga saat ini, Taylor Swift pun meluncurkan beberapa merk parfum yang bekerjasama dengan Elizabeth Arden. Hal ini dimulai sejak 2011 ketika ia meluncurkan Wonderstuck dengan penjualan sekitar 57% dan menjadi parfum keluarannya dengan penjualan terbaik. Selain Wonderstuck, ia juga telah meluncurkan Wonderstuck Enchanted (2012), Taylor (2013), dan Incredible Things (2014).
source: https://en.wikipedia.org/wiki/Wonderstruck_(fragrance)

5. Katy Perry

Sebagai salah satu selebriti populer di Amerika dengan karyanya dalam bidang musik, Katy Perry pun mulai meluncurkan merk parfumnya bekerjasama dengan Gigantics Parfum pada 2010 bertajuk Purr dan dilanjutkan dengan Meow! pada 2011. Kedua parfum ini memiliki desain botol yang unik berbentuk kucing. Kemudian pada 2013, ia bekerjasama dengan Coty inc. untuk parfum Killer Queen.
source: https://en.wikipedia.org/wiki/Purr_by_Katy_Perry