NYX Extreme Lip Cream

Lisptick keluaran NYX yang satu ini cukup pigmented dan juga melembabkan. Memang NYX Xtreme Lip Cream tidak sepopuler NYX Soft Matte Lip Cream, namun bukan berarti tidak memiliki kualitas yang baik. Lip gloss ini berformula creamy dan nyaman digunakan. Harganya pun cukup terjangkau dan mudah didapatkan di gerai NYX di berbagai department store.

Maybelline Color Elixir Glosses

Lipgloss dari Maybelline ini memiliki packaging yang menarik. Selain memiliki warna yang cukup bright, formula lip gloss Maybelline ini cukup melembapkan dan terlihat sangat bagus dipakai di atas lipstick matte ataupun langsung dipulas dibibir. Harganya juga terjangkau dan mudah didapat langsung di gerai Maybelline.

L'Oreal Paris Colour Caresse Wet Shine Stain

Lipgloss keluaran L'Oreal yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang lebih memilih warna-warna ringan. Selain diformulasikan dengan kombinasi bahan yang dapat memberi kilap di bibir, lipgloss ini juga dapat memberikan kelembaban pada bibir. Ketahanannya pun dapat bertahan hingga 6 jam. Produk ini sudah masuk di Indonesia dan dapat segera ditemukan di counter L'Oreal di berbagai department store.

NARS Lip Gloss

Salah satu produk kosmetik high-end ini juga memiliki lip gloss dengan kualitas yang sangat baik. Banyak di-review oleh berbagai blog kosmetik dan majalah terkemuka. Tidak lengket, lembut dan melembabkan merupakan kualitas yang memang menjadikan produk ini laris manis. Harganya memang tidak setara dengan produk-produk di atas namun kualitasnya yang pasti sudah banyak diacungi jempol.

MAC Lipglass

Produk MAC memang tidak diragukan lagi kualitasnya. Termasuk lip gloss mereka yang diusung dengan nama Lipglass. Produk yang satu ini menjanjikan tidak hanya efek kilap seperti lip gloss kebanyakan, namun efek kilap yang terlihat seperti sebening kaca. Mac lipglass hadir dalam 28 pilihan warna.