Rosie for Autograph; Eau de Parfum & Nuit Parfum

Pada 2015 lalu, Rosie Huntington – Whiteley mengeluarkan produk parfum yang namanya hampir sama dengan produk lini lingerie miliknya, Rosie For Autograph. Model cantik asal Inggris ini mengeluarkan dua seri parfum di tahun yang sama.
Dengan parfum pertamanya yang bernama Eau de Parfum yang memiliki aroma bunga, seperti rose centifolia. Sedangkan parfum yang kedua, yakni Nuit Parfum. Dengan kombinasi precious oil dari bunga centifolia yang membuat parfum ini terkesan feminin.

Britney Spears – Fantasy

Parfum dari pelantun “Baby One More Time” ini menjadi salah satu brand parfum top selling di seluruh dunia. Dengan tampilan botol berwarna merah muda yang sangat girly, parfum ini memberikan aroma coklat dan cupcakes. Selain Fantasy, Spears juga mengeluarkan seri lainnya, yakni Midnight Fantasy, Circus Fantasy, dan Hidden Fantasy.
“With top notes of red lychee, golden quince and kiwi and a heart of chocolate, cupcakes and jasmine petals, the fragrance dims down to a sensual creamy musk.” -
source: http://www.sofeminine.co.uk/perfumes/celebrity-perfumes-the-best-celebrity-fragrances-d48024c568981.html

Taylor Swift – Wonderstruck

Bagi kamu yang menyukai Taylor Swift, jangan ketinggalan untuk mencoba parfum ini. Selain musik dan style, aroma parfum ini juga disukai oleh banyak orang. Memiliki aroma dari honeysuckle, bunga mimosa dan vanili whoopee pie, raspberry, apel mekar, dan dewberry. Sehingga, parfum ini diberi nama wonderstruck yang artinya memberikan sebuah “serangan” pada indra penciuman. Kamu bisa mendapatkan parfum ini seharga £19.50 untuk 50ml.

Katy Perry – Purr

Parfum dengan nama Purr ini memiliki aroma yang terlalu manis. Bentuknya yang seperti kucing dengan warna ungu ini, mempunyai aroma yang unik dan menampilkan kesan feminim saat digunakan. Menurut Katy Perry, parfum ini merupakan perpaduan dari semua aroma favoritnya yang menunjukan gaya, selera, dan cintanya.
“Opening with peach, apple and bamboo the heart emerges with notes of jasmine blossom, pink freesia and rose, vanilla orchid and ends of a wave of white amber, creamy sandalwood and musk.”
source: http://www.sofeminine.co.uk/perfumes/celebrity-perfumes-the-best-celebrity-fragrances-d48024c568977.html

Lady Gaga - Fame

Parfum yang diluncurkan tahun 2012 ini memiliki packaging seperti peluru dengan isi cairan berwarna hitam. Namun bila disemprotkan, cairan ini akan menjadi bening. Terlihat dari tampilan parfum dengan warna dominan hitam menampilkan kesan misterius dan kelam. Parfum dengan nama Lady Gaga Fame ini dirancang oleh Nick Knight dan dibuat khusus untuk wanita. Dilansir dari sofeminine.co.uk, aroma parfum Gaga dibuat untuk menampilkan sisi sensual dan fresh.
“The description (.box) explains that the fragrance has notes of “tears of belladonna, crushed heart of tiger orchidea with a black veil of incense, pulverized apricot and the combinative essences of saffron and honey drops.””
source: http://www.mtv.com/news/1687383/lady-gaga-fame-perfume/
Bila kamu penasaran akan parfum ini, kamu harus merogoh kocek lebih dalam. Sebab, parfum ini di Indonesia di hargai sekitar Rp495.000 untuk ukuran 30ml.