1. Ailus Lipstick

Lipstik rekomendasi pertama dari Jepang adalah Ailus Lipstick. Harganya cukup terjangkau, Rp90.000. Lipstik ini menggabungkan keunggulan dari lipstik tahan lama dan perawatan bibir, dapat melembabkan bibir dengan bahan alami, mencegah dehidrasi kulit dan kekasaran. Jojoba oil dan madu melembabkan bibir, menghaluskan keriput, memberikan kesan bervolume pada bibir. Ekstrak apel merah muda mencegah pengelupasan, menghaluskan dan melembutkan kulit bibir. Warnanya bersinar dan tahan lama sepanjang hari.

2. Shiseido Japan MAQUiLLAGE Dramatic Melting Rouge Lipstick

Lipstik seharga $34.95 atau sekitar Rp480.000 ini merupakan lipstik hits terlaris di Jepang. Maquillage Drama Rouge memiliki kandungan minyak mineral yang akan menjaga bibir kamu dengan baik yang melembabkan sepanjang hari. Hampir seperti lip balm, tetapi lisptick ini masih memiliki pigmen warna yang kamu inginkan dari lipstik. Lipstik ini memberikan hasil yang berkilau indah pada bibir.

3. Creamy Multi-Rouge Lipstick dari Kiss Cosmetics

Lipstik Creamy Multi-Rouge ini memiliki 5 keunggulan sekaligus dalam 1 produk. Kelima keunggulan tersebut yaitu sebagai Lipstik, Lip Gloss, Cream Lip, Lip Beautifier (mengandung Hyuralon, Kolagen dan Chamomile essence yang dapat menenangkan bibir), serta perlindungan UV (SPF 20). Lipstik ini layak untuk dicoba karena memiliki tren warna yang menarik. Teksturnya sangat creamy, menghasilkan look pada bibir menjadi indah dan natural untuk pemakaian di siang hari. Sementara untuk malam hari, lipstik ini cocok sebagai lapisan atas saat kamu memakai lipstik lain. Produk ini bisa kamu beli seharga sekitar Rp150.000.

4. Matte Shu Uemura Rouge Lipstick

Terakhir, ada lipstik Matte Shu Ueramura Rouge Li. Tersedia dengan beberapa pilihan warna seperti pure coral, diva red, candy pink, allure fuchsia, mystic plum, dan naive beige. Keunggulan dari produk ini tahan lama, bertekstur sangat lembut, dan pigmented. Sehingga ketika digunakan warna lipstik ini akan langsung menyatu dengan bibir. Kesan memakai lipstik ini sangan ringan dan tidak terasa tebal di bibir. Untuk jenis lipstik ini di banderol dengan harga Rp410.000!