Canmake

Canmake adalah produk kosmetik nomer 1 di Jepang. Kualitasnya yang bagus dengan harga yang terjangkau membuatnya disukai oleh banyak orang. Canmake mengeluarkan produk Creamy Touch Rouge yaitu lipstick semi-matte dengan tekstur creamy dan pigmentasi warna yang baik. Lipstick ini juga mengandung moisturizer sehingga mencegah bibir menjadi kering. Ada 3 pilihan warna yang tersedia Marshmallow Pink, Misty Orange, dan Sweet Cherry.
source: http://www.cominica.net/2015/10/canmake-creamy-touch-rouge-review.html

Cezanne

Salah satu produk andalan Cezanne adalah Long Lasting Lipstick. Lipstick dengan moisturizer ini dapat membantu melindungi bibir dari kekeringan. Teksturnya sangat lembut dan creamy. Pigmentasinya juga sangat baik dan dapat bertahan lebih dari 6 jam.
source: http://www.watsons.com.tw/

Kate

Produk kosmetik Kate merupakan keluaran dari Kanebo. Produk ini memiliki varian warna yang lebih berani dan ditujukan untuk dipakai pada acara formal atau saat weekend. Lipstik dari Kate yang paling populer adalah Kate Smooth Color Rouge. Lipstick ini semi-matte dan dapat bertahan hingga 4 jam dengan tekstur yang tetap creamy dan lembut. Saat ini ada 10 varian warna yang tersedia untuk kamu pilih.
source: https://skinfrosting.wordpress.com/2014/05/14/kate-rouge-hg-lipsticks-review/

MAQuillAGE

MAQuillAGE menggunakan model papan atas Jepang, Kiko Mizuhara sebagai brand ambassador mereka. Lipstick keluaran terbaru mereka adalah Dual Color Rouge, lipstick dengan 2 varian warna sekaligus yang berfungsi untuk membuat gradiasi warna pada bibir.
source: http://www.nylon.com.sg/2015/11/get-to-know-gradient-lipsticks.html

Shiseido

Shiseido Perfect Rouge lipstick hadir dalam 25 varian warna. Dengan tekstur yang lembut, lipstick ini sangat mudah untuk diaplikasikan. Shiseido Perfect Rouge lipstick memiliki dua jenis finishing yaitu berkilau atau mengkilap.
source: http://www.feelunique.com/p/Shiseido-Perfect-Rouge-Lipstick-4g