1. Lancome Miracle For Woman

Memiliki karakter aroma oriental yang mampu memberikan kesegaran pada tubuh. Parfum dari Lancome ini memang sudah cukup lama diluncurkan, namun aromanya masih menjadi favorit para wanita. Perpaduan antara buah leci, bunga Magnolia dan Fressia akan terasa pada setiap tahapannya sejak disemprotkan di tubuh.
source: http://thescentualist.com/lancome-miracle-characterized-by-an-energetic-facet/#.V0kmM2PYoXo

2. Bvlgari Rose Essential

Untuk memberikan kesan romantis datang ke acara pesta bersama orang terkasih, kamu bisa mencoba Bvlgari Rose Essential. Terdiri dari aroma bunga yang mampu memberikan ketenangan. Fase pertama dengan aroma mawar kemudian melati dan ditutup dengan aroma musk yang menyegarkan. Semprotkan di bagian pergelangan tangan dan biarkan hingga mengering tanpa harus digosok.
source: http://www.amazon.com/Bvlgari-Rose-Essentielle-Women-1-Ounce/dp/B001BR4J0S

3. Clinique Happy Parfume Spray

Parfum dari Clinique ini memiliki aroma buah sitrus. Selain itu diperkaya dengan aroma bunga yang memberikan kesegaran tubuh. Seperti ruby red grapefruit, Hawaiian bargamot yang sensual dan mimosa. Kamu bisa memakainya di beberapa bagian tubuh agar aromanya tahan lama.
source: http://thescentualist.com/clinique-happy-the-fountain-of-bliss/#.V0mOGmPYoXo

4. Yves Saint Laurent Opium

Aroma oriental spicy sangat terasa dari parfum ini. Terdiri dari beberapa kombinasi aroma mandarin orange, plum, pepper, jasmine dan lilly. Tingkat keharumannya akan meningkatkan mood dan rasa percaya diri kamu saat berada di sebuah pesta.
source: https://www.mybeautyspot.com.au/product.aspx?id=62322