1. BELGIA

PurEthic Cosmetics dibuat pada tahun 2012. Perusahaan ini menciptakan koleksi produk ekslusif perawatan rambut dan tubuh yang disebut dengan ‘H Line’ alias Halal Line (Rangkaian Produk Halal). Produk-produknya mengandung bahan-bahan yang berasal dari alam seperti minyak argan dan delima. Tentunya bebas dari daging babi, alkohol, dan pengujian pada hewan. Produk H Line telah disertifikasi secara halal. Sekarang perusahaan ini tengah mengembangkan produk berupa pasta gigi halal.
source: http://www.halallink.eu/All-Classified-list/category/Beauty

2. INGGRIS

Sampure Minerals yang berbasis di London ini didirikan pada tahun 2010 menciptakan koleksi kosmetik berbahan mineral alami, telah bersertifikat halal, dan bersertifikat vegan (bebas kandungan hewani). Produk kosmetik yang dijual berupa foundation dan bedak yang mengandung formula unik melindung kulit dari sinar UV. Cocok untuk semua jenis kulit dengan manfaat anti-aging dan anti-inflammatory, serta dilengkapi dengan tabir surya alami.
source: https://rockab3lla84.wordpress.com/category/brands/sampure-minerals/
PHB Ethical Beauty merupakan bisnis keluarga yang didirikan pada 2012. PHB (Pure, Health, and Beauty) ini menawarkan berbagai pilihan produk kecantikan buatan tangan, bersertifikat halal, alami, bersertifikat vegan, dan dikemas dalam kemasan daur ulang. Produk ini menawarkan sejumlah skincare unik untuk jenis kulit tertentu sebagai solusi alami untuk mengobati kondisi kulit seperti eksim dan psoriasis. Pada tahun 2013, PHB membuka cabang toko di Brunei Darussalam.
source: http://startups.co.uk/uks-youngest-franchisor-calls-for-franchisees-to-join-eco-friendly-brand/
The Halal Cosmetics Company didirikan pada tahun 2013. Produk skincare-nya mengandung bahan inovatif yang disebut "astaxanthin" yang berasal dari mikroalga. Merupakan antioksidan kuat untuk memerangi radikal bebas penyebab kanker, dan juga bertindak sebagai tabir surya alami. Kemasannya yang chic berwarna putih memilik motif bulan bintang yang identik dengan Islam. Perusahaan ini mendonasikan sebagian hasil penjualan mereka untuk dukungan pengobatan kanker di Inggris.
source: https://plus.google.com/110859588956558850143/posts

3. PERANCIS

source: http://www.mybiomakeup.fr/article25.html
Jamal Paris Cosmetique. Produk yang dinamai “Jamal” yang berarti “keindahan” dalam Bahasa Arab ini, ditemukan oleh Chantal Japet sejak tahun 2006 dan telah mendapat sertifikat halal. Bahan-bahan alami yang ditemukan dalam koleksi Jamal Paris meliputi minyak bunga matahari, lidah buaya, dan air mawar. Bahan inovatif yang disebut "biowhite" kompleks, adalah kombinasi nabati yang dirancang untuk perawatan kulit, dan memberikan manfaat anti-aging. Produk Jamal Paris dikemas secara elegan dalam kemasan botol kecil berwarna putih serta motif bunga halus dengan tulisan teks Arab di depannya. Kotak packaging dibuat serupa dengan kemasan produk.

4. BELANDA

source: http://www.halalexpoeurope.com/get-know-exhibitors-sahfee-halalcare/?lang=en
Sahfee Halal Care adalah serangkaian produk berupa sampo, conditioner, dan perawatan tubuh lainnya untuk wanita dan pria. Sejak 2006, produk ini telah menggunakan bahan-bahan yang berasal dari alam seperti: minyak almond, kelapa, dan oud (minyak yang berasal dari pokok tanaman gaharu). Sahfee juga berarti "murni" dalam bahasa Arab. Sampo unik diciptakan khusus untuk mengatasi permasalahan wanita berjilbab, karena kondisi rambut yang tertutup cenderung menjadi berminyak, kusam, dan kering. Sampo ini juga diformulasikan untuk mencegah rambut rontok dan menjadikan rambut sehat berkilau. Sahfee telah memperoleh sertifikat halal dari HFFIA yang merupakan otoritas pemeriksa pakan dan makan halal, berbasis di Hague. Kedepannya, Sahfee akan memperluas koleksi skincare khusus untuk bayi dan anak-anak.

5. TURKI

Mihri Istanbul adalah sebuah produk perawatan kulit yang mewah berasal dari Turki sejak tahun 2012. Mihri, yang berarti "matahari" dalam bahasa Turki, menciptakan koleksi brilian bahan alami yang eksotis termasuk bunga calendula, pohon carob, rumput laut merah, dan ekstrak kacang hijau tanpa kafein. Koleksi kosmetik inovatif ini di antaranya adalah lotion anti-selulit, krim anti-kerut, lotion pencegah penumbuhan rambut pada bagian tubuh tertentu, dan serum rambut anti-rontok. Terdapat warna emas, hitam, dan putih yang mewah, serta motif matahari pada kemasannya. Mihri telah disertifikasi halal oleh GIMDES Halal Product Research Institute of Turkey.
source: https://www.google.co.id/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&ved=&url=http%3A%2F%2Fwww.halallink.eu%2FAll-Classified-list%2Fcategory%2FBeauty&bvm=bv.123325700,d.c2I&psig=AFQjCNH9X2rAnFSs98z90w0Desa6aDKxuA&ust=1464495760973141