1. Make Over Eye Brow by Wardah Kosmetik

Wardah Kosmetik sebagai brand yang menjadi pelopor kosmetik halal sudah melekat di hati perempuan Indonesia sejak lama. Salah satu produk andalannya adalah eyebrow yang terdiri dari 2 varian warna, yaitu hitam (black lines) dan cokelat (brown to earth). Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu Rp49.000. Yang membuat eyebrow ini unggul antara lain karena kokoh dan tidak mudah patah, meskipun teksturnya keras, namun ketika diaplikasikan akan terasa empuk dan menyatu dengan alis hanya dengan beberapa kali goresan secara perlahan. Selain itu, eye brow ini tahan lama sehingga bisa awet dalam pemakaian.
source: https://www.wardahshop.com/harga-produk-kosmetik-wardah/eye-brow-pencil/
Biar tidak penasaran, berikut ini salah satu review dari blogger yang sudah mencobanya:
"Warnanya coklat tapi ga terlalu terang kok, sewarna dengan alis asli orang Indonesia. Kalo aku untuk alis emang lebih suka yang berwarna coklat dibanding hitam, soalnya kalo hitam kelihatan medok banget :D Tahan lama, dari pagi sampai sore. Ketika habis wudhu juga ga luntur."
source: http://eprikaadhitya.blogspot.co.id/2015/12/review-make-over-eye-brow-pencil.html

2. Eye Brow Pencil by La Tulipe

La Tulipe merupakan brand lokal yang telah mengantongi sertifikasi halal sejak 2009. Salah satu produknya adalah 'Eye Brow Pencil' yang terdiri dari 2 warna netral, yaitu hitam dan cokelat. Harga yang ditawarkan untuk eye brow ini seharga Rp53.000. Meskipun berupa pensil, tapi eyebrow ini memiliki tekstur yang creamy sehingga mudah menyatu dengan alis dan juga tahan lama.
source: http://www.latulipe-id.com/ID/detail_product/65/Eyebrow-Pencil/
Beberapa review positif pun diberikan untuk pensil alis ini. Salah satunya berikut ini:
"Aku sendiri udah beberapa kali repurchase pensil alis ini sih.. Mungkin karena udah cocok sama warnanya. Cuman sayangnya memang gak boleh beberapa kali applikasinya, soalnya bakalan keliatan tebal dan lengket gitu di kulit."
source: http://reviews.femaledaily.com/eyes/brows/la-tulipe/eyebrow-pencil

3. Eye Brow Langes & Soga by Mustika Ratu

Mustika Ratu sudah lama eksis dalam dunia kosmetik lokal tanah air. Itulah sebabnya Mustika Ratu telah mengantongi sertifikasi halal. Salah satu produk make up-nya adalah 'Eye Brow Langes & Soga'. Eyebrow ini terdiri dari 2 varian warna, yaitu hitam (langes) dan cokelat (soga). Harga yang ditawarkannya pun sangat terjangkau, hanya seharga Rp23.500 saja.
source: http://www.elevenia.co.id/prd-mustika-ratu-pensil-alis-langes-black-soga-brown-6260981
Berikut review salah satu blogger:
"Alesan utama aku ngambil yang mustika ratu karena dia empuk dan itemnya gak terlalu item banget jadi sama kaya warna alisku , tapi kalo mau dipake buat item banget pun dia bisa kok soalnya warnanya keluar banget tanpa kereng gitu."
source: http://fiskaalisia.blogspot.co.id/2013/11/review-eyebrow-mustika-ratu-langes-black.html

4. Sariayu Pensil Alis

Sariayu merupakan salah satu brand lokal yang mempunyai produk eyebrow yang cukup populer dan diminati. Salah satunya adalah 'Sariayu Pensil Alis'. Pensil alis atau eyebrow ini dapat memperbaiki serta mengoreksi bentuk alis sesuai keinginan, sekaligus memberikan efek tebal dan mudah diaplikasikan. Harganya sangat terjangkau, hanya Rp16.000 saja.
source: http://online.marthatilaarshop.com/shop/decorative/sariayu-pensil-alis/
Reviewnya di sini:
"Warnanya sariayu pensil alis ini pigmented, sekali oles warnanya yang abu-abu kehitaman langsung keluar, teksturnya biasa aja kayak pensil, gak lembut gak keras, untuk hasil yang soft makenya dikit dikit aja, jangan diteken keras-keras di alis, sekali sret sudah cukup, kalo kebanyakan ntar hasilnya malah kayak shincan."
source: http://hatta-shani.com/2014/01/sari-ayu-pensil-alis-halal

5. Sariayu Pensil Alis Pro

Selain eye brow di atas, Sariayu juga masih mempunyai 1 produk eyebrow yang diberi nama 'Sariayu Pensil Alis Pro'. Secara umum hampir sama dengan yang di atas, hanya saja teksturnya lebih creamy sehingga lebih mudah saat diaplikasikan dan harganya sedikit lebih mahal, yaitu Rp21.200
source: http://online.marthatilaarshop.com/shop/decorative/sariayu-pensil-alis-pro/

6. Sariayu Pensil Alis Automatic

Selain kedua eyebrow di atas, Sariayu masih memiliki 1 produk lagi untuk eyebrow dengan varian otomatisnya. Bagaimana tidak, eyebrow ini sangat mudah dipakai dan tidak perlu diserut lagi karena otomatis. Tersedia sikat yang bisa lebih merapikan alis yang telah dibentuk. Soal warna, eyebrow ini tidak usah diragukan karena memiliki netral, hitam dan cokelat yang ketika diaplikasikan akan langsung menyatu dengan alis. Dibandingkan varian sebelumnya, jenis ini terbilang lebih mahal yaitu sekitar Rp55.000.
source: http://online.marthatilaarshop.com/shop/decorative/sariayu-pensil-alis-automatic/
Dan berikut ini salah satu review-nya:
"Suka banget sama pensil alis ini, udah pigemnted, praktis pula udah ada sikatnya. Desainnya juga terbilang baru. Soalnya produk lokal yang ngeluarin pensil alis macem gini kayanya baru sariayu doang deh."
source: http://ndorogati.blogspot.co.id/2014/04/review-sariayu-automatic-eyebrow-pencil.html