Dior Addict Lipstick

Lipstik keluaran terbaru dari Dior kali ini dipenuhi dengan varian warna-warna yang stylish. Warna-warnanya cukup intens, tapi tidak terlalu terang secara berlebihan. Kemasannya pun sangat eksklusif dan terlihat mewah dengan warna silver metalik.
Di bagian tengah lipstik juga terdapat "ultra-moisturising core" yang akan membuat bibirmu terlihat lebih glossy dan lembap. Selain itu, formulanya juga dilengkapi dengan tambahan essential oil untuk membantu melembabkan bibirmu.
Varian warna terbaru untuk menyambut musim panas ini juga memiliki nama-nama yang unik dan ingin membuatmu segera pergi liburan. Saat diaplikasikan, warnanya akan terlihat sheer untuk menciptakan kesan rona bibir yang natural dan fresh.

533 Appeal - Coral
581 Beat - Rose
613 Break - Beige Brown
773 Play - Strawberry
source: http://www.barelytherebeauty.com/2016/04/dior-milky-dots-swatches-review.html

Dior Milky Tint

Jika lipstik dirasa terlalu tebal dan membuat bibirmu terlihat kurang natural, kamu bisa mencoba formula milky tint terbaru dari Dior. Kemasan tube yang lucu akan membuatmu ingin selalu membawanya ke mana-mana.
source: http://www.fashionisers.com/perfumes-makeup/dior-milky-dots-summer-2016-makeup/
Varian warnanya juga lebih banyak dibandingkan versi lipstiknya. Teksturnya yang unik dengan warna yang cukup pigmented mirip seperti lipgloss. Setiap warnanya menampilkan kesan yang berbeda saat dipakai dan layak menjadi koleksimu.

026 Milky Pearl
126 Milky Pure
156 Milky Pastel
286 Milky Plum
356 Milky Peach
376 Milky Pop
source: http://www.barelytherebeauty.com/2016/04/dior-milky-dots-swatches-review.html
Manakah yang kamu pilih untuk menyambut musim panas tahun ini?
youtube:spR6DARlx50
source: https://www.youtube.com/watch?v=spR6DARlx50
Dior Addict, the new lipstick – The film