1. Warna Lipstik untuk Kulit Putih Pucat

Untuk kamu yang punya warna kulit putih pucat, tidak perlu khawatir, lho. Karena, pemilik warna kulit ini, bisa mencoba warna lipstik yang bold hingga warna yang cerah. Bahkan kalau kamu ingin mencoba yang lebih cerah seperti warna merah atau oranye sekali pun masih cocok, lho. Yang harus kamu hindari justru warna-warna seperti pastel dan neon yang akan membuat kulitmu semakin terlihat pucat.

2. Warna Lipstik untuk Kulit Kuning Langsat

Pemilik warna kulit kuning langsat cukup beruntung. Karena, warna kulit yang satu ini jauh lebih netral dan cocok dengan semua warna lipstik. Mulai dari warna pink, nude, pastel, merah, hingga oranye akan terlihat cantik dan fresh untuk kamu pemilik warna kulit kuning langsat.

3. Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang

Nah, terakhir, untuk kamu yang memiliki warna kulit sawo matang, hindari warna lipstik yang terlalu cerah, seperti warna neon. Warna-warna tersebut malah akan membuat kulit gelapmu semakin terlihat pucat. Kamu bisa mencoba warna-warna yang bold dan sedikit gelap, seperti magenta, plum, maroon, dan merah muda kecoklatan untuk menyeimbangkan warna kulitmu.
Semoga bermanfaat!