Uniqlo by Hana Tajima

Brand Uniqlo menggandeng fashion blogger Hana Tajima untuk meluncurkan koleksi modest wear. Mendapat sambutan yang baik, mereka saat ini telah meluncurkan koleksi yang kedua. Koleksi Uniqlo by Hana Tajima meliputi celana panjang, rok panjang, berbagai atasan dan scarf. Pilihan pakaian dari Uniqlo ini cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari seperti kuliah atau ke kantor. Desainnya simple dan warnanya juga tidak mencolok.
source: http://www.refinery29.com/2016/03/107086/muslim-fashion-burkini-marks-and-spencer-hijab-uniqlo

Dolce & Gabbana Abaya

Rumah mode asal Italia ini meluncurkan koleksi abaya lengkap dengan hijab pada awal tahun 2016. Koleksi dengan nuansa warna hitam dan putih ini terlihat mewah dan cantik dengan detail bunga embroidery maupun print. Dolce & Gabbana juga mengikutsertakan aksesoris seperti kacamata dan tas dalam koleksi abayanya.
source: http://www.vogue.com/13384616/dolce-gabbana-hijab-abaya-collection/

Mango

Tahun ini, Mango mengeluarkan koleksi khusus Ramadan yang akan masuk ke toko mulai tanggal 30 Mei 2016. Koleksi ini terdiri dari 45 pieces pakaian yang meliputi kaftan, legging, tunik, rok midi, dan masih banyak lagi. Bahan yang digunakan berupa katun, satin, poplin dan juga denim. Koleksi Mango cocok dipakai ke acara formal atau saat berkumpul dengan keluarga.
source: http://www.refinery29.com/2016/05/112107/mango-ramadan-collection

Tommy Hilfiger

Koleksi khusus Ramadan Tommy Hilfiger diluncurkan khusus untuk daerah Timur Tengah. Hal yang agak disayangkan, mengingat di Indonesia juga banyak penggemar dari brand ini. Koleksi khusus Ramadannya juga sangat cantik, meliputi dress panjang dengan detail brokat. Selain itu, Tommy Hilfiger juga merilis koleksi ibu dan anak dalam rangka Ramadan ini.
source: http://arabia.style.com/gallery/tommy-hilfiger-ramadan-2016-collection-middle-east-exclusive/#image-11