1. Escada Moon Sparkle – Taylor Swift

Meskipun memiliki line parfum tersendiri yang diberi nama Wonderstuck dan Wonderstuck Enchanted, namun Taylor Swift memiliki parfum favorit yang juga sering digunakan. Penyanyi cantik ini juga menyukai parfum Escada Moon Sparkle. Meskipun harganya terkesan murah namun parfum ini memiliki aroma yang segar dari buah. Sehingga membuatnya tampil lebih percaya diri dalam setiap kesempatan.
source: http://parfumerieeternelle.com/shop/fragrance-perfumes/women/escada-moon-sparkle-edt-vapo/

2. DKNY Be Delicious – Emma Watson

Artis cantik yang satu ini senang dengan arom parfum yang terkesan lebih manis. Salah satunya parfum dari DKNY Be Delicious. Parfum ini menggabungkan beberapa aroma buah yang menyegarkan.
source: http://blog.livedoor.jp/dynamicclaw80/archives/3983760.html

3. Aquolina Pink Sugar – Vanessa Hudgens

Cenderung feminin dan kalem sepertinya menjadi kepribadian dari seorang Vanessa Hudgens. Ia lebih memilih parfum dengan aroma yang manis dan terkesan lembut seperti Aqualina Pink Sugar. Kemasannya terkesan unik dengan nuansa pink yang cukup menarik perhatian.
source: https://leatherstudsandlipsticks.wordpress.com/2013/03/17/aquolina-pink-sugar-perfume-review/

4. Chanel Gardenia – Emma Stone

Emma stone lebih memilih parfum Gardenia dari Chanel sebagai parfum favoritnya. Parfum ini rasanya cukup tepat menggambarkan karakter Emma yang manis dan elegan dalam setiap tampilannya. Parfum ini ternyata membuatnya tidur lebih cepat saat disemprotkan pada bantal.
source: http://www.chanel.com/en_US/fragrance-beauty/fragrance-les-exclusifs-de-chanel-88465

5. Bvlgari Eau Parfumee Extreme – Amanda Seyfried

Bvlgari Eau Parfumee Extreme jadi salah satu parfum pilihan dari Amanda Seyfried. Aromanya lebih fresh bisa dipakai oleh pria atau pun wanita. Aroma parfum ini juga membuat artis cantik ini lebih percaya diri.
source: http://www.basenotes.net/ID26120543.html