1. Canmake Creamy Touch Rouge

Terlihat dari nama produknya, lipstik ini memiliki tekstur yang creamy. Diperkaya dengan kandungan hyaluronic acid dan collagen, sehingga bibir akan terasa lebih lembab dan tidak menjadi kering. Saat kamu menggunakannya, akan terlihat soft dan hasilnya semi matte dengan natural gloss.
Lipstik Canmake Creamy Touch Rouge ini memiliki warna dasar merah muda dengan tiga pilihan warna, yakni marshmallow pink, misty orange, dan sweet cherry. Bagi kamu yang ingin tampilan makeup seperti boneka, kamu bisa memilih warna marshmallow pink.
Sedangkan mistry orange, cocok untuk yang berkulit putih. Lalu, bagi kamu yang ingin penampilannya terlihat brighter dan lively bisa coba sweet cherry. Untuk harga, kamu bisa mendapatkannya sebesar Rp168.000 di beberapa mall di Indonesia dan online shop.

2. Shiseido Lacquer Rouge

Lipstik yang berasal dari salah satu perusahaan tertua di jepang ini memiliki tekstur pekat, namun berbentuk cair. Hasil akhirnya juga glossy dan warna intens. Tapi, untuk kamu yang ingin menjadikannya matte, cukup gunakan tissue dan letakan di bibir. Lalu, katupkan kedua bibir secara perlahan dan cukup lakukan sekali (sesuai dengan hasil yang diinginkan).
Selain itu, hasil akhir dari lipstik ini juga akan menciptakan bentuk bibir yang halus, lembab, bercahaya, dan tentunya glamor. Shiseido Lacquer Rouge ini memiliki delapan warna, yakni nebula, phantom, mocha, debut, in the flesh, baby doll, lust, dan plum wine. Lipstik ini dibandrol dengan harga Rp105.000.

3. Face Recipe Lip Color Nursing Lipstick

Lipstick yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit bibir kering. Mungkin, lipstik dari brand ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan. Lipstik ini memiliki tekstur yang creamy dan mengandung moisturizing. Sehingga tidak akan menjadikan bibir kamu kering. Warnanya yang pigmented sangat mudah diaplikasikan dan dapat bertahan selama 2-3 jam.
Untuk hasil setelah pengaplikasian akan menjadi sedikit glossy. Ada empat warna dari lipstik ini, yakni coklat, orange, red, dan pink. Harganya juga tidak bikin dompet kempes, kok. Cukup Rp115.000.

4. Jill Stuart Lip Blossom

Lipstik yang satu ini memiliki case unik. Dengan tema campuran dari Thumbelina yang lahir dari bunga dan vintage jewelry. Selain itu, bentuk lipsticknya seperti bentuk berlian. Jill Stuart Lip Blossom memiliki tekstur yang creamy dan moisturizing dengan hasil glossy. Jadi, tidak perlu menggunakan lip gloss lagi.
Ada 19 pilihan warna yang bisa kamu miliki, seperti ranunculus veil, petit cherry, pretty poppy, dan viola mist. Sayangnya lipstik ini tahan hanya tiga jam dan untuk pengaplikasiannya harus berulang kali untuk mendapatkan warna yang diinginkan. Lipstik ini dibandrol seharga $55 di amazon.com.

5. Shu Uemura Tint in Gelato

Selain mengeluarkan produk foundation, cleansing oil, bedak, penjepit bulu mata, dan bulu mata palsu, brand Shu Uemura juga mengeluarkan produk lipstik, yakni Shu Uemura Tint in Gelato. Lipstik ini memiliki tekstur yang creamy dengan hasilnya yang soft, glossy, dan lembut. Sehingga, bisa kamu gunakan untuk makeup sehari-hari maupun acara formal.
Untuk pilihan warna, Shu Uemura Tint in Gelato mengeluarkan 12 pilihan warna dan tahan hingga empat jam, lho. Untuk harga, produk ini dibanderol Rp470.000, lebih mahal dibandingkan produk lipstik lainnya.