Banyak Minum Air Putih

Setiap orang yang berpusa akan membutuhkan banyak cairan. Kita dapat mengatasinya dengan minimal minum air putih delapan gelas setiap hari. Saat puasa, kita dapat mengatur jadwal minum air putih ketika sahur dua gelas, berbuka puasa dua gelas, dan setelah makan malam dan menjelang tidur empat gelas.
source: https://www.mimunmedia.com/wp-content/uploads/2015/02/7-Manfaat-Minum-Air-Putih-di-Pagi-Hari.jpg

Mentimun Dapat Menyegarkan Bibir

Mentimun adalah buah yang banyak mengandung cairan. Kita dapat memanfaatkannya untuk mengganti cairan tubuh selama berpuasa seharian. Kali ini mentimun tidak dikonsumsi sebagai makanan melainkan untuk menyegarkan bibir. Cara menggunakan mentimun yaitu dengan meletakkan irisan mentimun di atas bibir. Diamkan selama beberapa saat untuk menunggu air mentimun meresap ke dalam bibir. Setelah itu kita dapat melepaskannya dari bibir kita. Air mentimun yang dingin dapat menyegarkan bibir kita.
source: http://8kabar.blogspot.com/2015/08/inilah-3-alasan-kenapa-makan-mentimun.html

Menggunakan Minyak Zaitun Sebagai Pelembap

Setiap orang yang berpuasa pasti cairan tubuhnya berkurang. Hal ini tentu memengaruhi bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Karena bibir sangat berpengaruh terhadap penampilan, banyak orang mencoba berbagai cara mengatasi bibir kering atau bibir pecah-pecah. Kalian dapat mengatasinya dengan banyak minum air putih, banyak mengonsumsi buah dan sayur, sampai dengan memilih lipblam atau lipstik yang tepat. Tetapi, kali ini kami akan memberikan tips mengatasi bibir kering secara alami.
Tentu kalian mengenal minyak zaitun, bukan? Ternyata, kandungan minyak zaitun dapat membantu bibir kita agar selalu terlihat mempesona walaupun dalam keadaan berpuasa. Mari kita simak tips mengatasi bibir kering saat berpuasa dengan minyak zaitun. Caranya sangat sederhana, kita hanya perlu mengoleskan minyak zaitun pada bibir dengan sedikit memijatnya. Diamkan beberapa saat agar minyak meresap pada bibir. Lakukan secara rutin sebelum tidur untuk hasil maksimal.