Jalan Kaki

Jalan kaki juga termasuk olahraga, walaupun terlihat sepele dan biasa, tetapi jika dilakukan dengan jarak dan durasi tertentu maka hasil yang didapatkan akan maksimal. Berjalan kaki juga bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan menyehatkan tubuh saat berpuasa. Namun perlu dipertimbangkan juga mengenai batas kemampuan tubuhmu.
source: http://www.sapujagat.com/read/2015/04/18/6-manfaat-besar-dari-jalan-kaki-setiap-hari-bagi-kesehatan-12156

Jogging

Jogging atau lari santai termasuk olahraga ringan dan tak terlalu berat bagi tubuh. Jogging bermanfaat untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap segar saat berpuasa. Jogging dapat dilakukan dalam durasi dan jarak yang pendek dengan mempertimbangkan kondisi tubuh saat berpuasa.
source: http://papasemar.com/hei-kamu-yang-aktif-ini-7-macam-olah-raga-yang-bisa-kamu-coba/

Bersepeda Santai

Bersepeda santai dapat menjadi alternatif olahraga saat bepuasa. Olahraga ini dapat dilakukan saat pagi setelah sahur atau sore sebelum berbuka puasa. Sama halnya dengan olahraga sebelumnya, bersepeda santai dapat membuat kondisi tubuh tetap segar dan melancarkan peredaran darah saat berpuasa.
source: http://hdhandres.blogspot.co.id/2015/02/v-behaviorurldefaultvmlo.html

Yoga

Yoga adalah salah satu olahraga yang tergolong ringan. Dengan yoga, kondisi tubuh dan pikiran akan menjadi rileks dan tenang. Kamu dapat memilih gerakan yoga yang meregangkan otot-otot agar peredaran dara menjadi lebih lancar.
source: http://www.cornermag.com/strike-a-pose-yoga-breakfast-at-pavilion-perfect-summer-morning/