Wardah Long Lasting

Lipstik lokal yang satu ini menawarkan 12 shade dengan varian warna soft membuat bibir terkesan natural. Pewarna bibir dengan hasil matte yang lembut dengan tipe warna one stroke ini dibanderol dengan harga Rp45.000.

Sariayu Color Trend Lipstik

Martha Tilaar baru saja meluncurkan lipstik terbarunya pada tahun 2016: duo lip color dengan 12 warna. Produk terbaru di tahun 2016 ini memiliki keunikan tersendiri, yaitu ada dua jenis lipstik, matte dan glossy dalam satu kemasan yang berharga Rp80.000.

Purbasari Lipstik Color Matte

Produk selanjutnya yang tak kalah recommended adalah lipstick matte dari Purbasari yang hadir dengan harga Rp26.000. Lipstik yang satu ini menawarkan 10 pilihan warna yang siap menemani aktivitasmu sehari-hari.

Mineral Botanica

Mineral Botanica merupakan pendatang baru di kancah kosmetik Indonesia. Merk ini pun menghadirkan tipe lipstik kekinian yang berbentuk cair dengan tekstur creamy. Pewarna bibir asal Jakarta ini dibanderol dengan harga Rp60.000.

Dissy Lip Matte

Lipstik lokal yang satu ini merupakan produk besutan Ussy Sulistyawati. Produk ini mulai menarik perhatian khalayak dengan 10 varian warna yang bernuansa color pop. Selain itu, harganya pun lumayan terjangkau, sekitar Rp79.000.
Itulah lima merk lipstik lokal yang tidak kalah dengan produk-produk asing bermerek high end. Terbukti bukan bahwa barang lokal pun sukses mendapat perhatian publik dengan kualitas bagus dan harga terjangkau. Manakah lipstik lokal pilihanmu?