1. Gunakan Pelembab

Kulit juga mudah kering saat kita berpuasa. Oleh karena itu, pelembab merupakan produk perawatan wajib untuk merawat kulit saat puasa agar kulit tidak kekeringan. Kamu bisa menggunakan Nuxe Dry Skin Moisturizer Creme Fraiche de Beaute Enrichie untuk melembabkan kulitmu. Kandungan dalam produk ini bermanfaat untuk melembabkan kulit, mengembalikan kelembabannya serta menjaga kadar air dalam kulit. Selain itu, Nuxe Dry Skin Moisturizer Creme Fraiche de Beaute Enrichie dapat digunakan pada kulit kering hingga sensitif sekalipun.
source: https://inen.strawberrynet.com/skincare/nuxe/?langBox=inen
Nuxe Dry Skin Moisturizer Creme Fraiche de Beaute Enrichie tersedia di Sephora Indonesia seharga Rp325.000.
Dan untuk kulit seluruh tubuh, kamu bisa menggunakan NUXE Reve de Miel Ultra Comfortable Body Cream. Body cream ini mengandung madu, argan oil, dan ekstrak bunga matahari yang efektif melembabkan kulit. NUXE Reve de Miel Ultra Comfortable Body Cream seharga Rp465.000 dapat kamu beli di Sephora Indonesia.
source: http://www.itsmilkandhoney.com/review-nuxe-reve-de-miel/
Kamu bisa menggunakan pelembab kapan saja kulit terasa kering.

2. Perhatikan Asupan Saat Berbuka & Sahur

Saat berbuka dan sahur, jangan lupa untuk mengonsumsi buah dan sayur seperti jeruk, wortel, labu, blewah, dan buah lainnya. Selain buah dan sayur, kamu juga bisa mengonsumsi susu sebagai perawatan kulit dari dalam.
source: http://www.annida-online.com/beberapa-makanan-yang-sebaiknya-dihindari-untuk-makan-malam.html

3. Perbanyak Minum Air Putih

Air putih sangat baik untuk kesehatan dan kelembaban kulit. Kekurangan air dalam tubuh juga merupakan pemicu kulit tampak kering. Manfaatkan waktu berbuka dan sahur untuk mencukupi kebutuhan air minimal 2 liter atau 8 gelas setiap harinya.
source: http://www.activebeat.co/diet-nutrition/10-ways-to-stay-hydrated-during-a-night-of-drinking/

4. Mandi Dengan Air Dingin

Untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering, sebaiknya hindari mandi menggunakan air hangat jika kamu tidak ingin kulitmu semakin kering. Mandilah menggunakan air dingin dan jangan lupa pilih sabun yang mengandung moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit. Mandi menggunakan air dingin juga dapat membuat tubuh terasa lebih segar.
source: http://www.medicaldaily.com/benefits-cold-showers-7-reasons-why-taking-cool-showers-good-your-health-289524

5. Gunakan Masker Buah

Selain keempat tips di atas, tips selanjutnya yaitu maskeran juga tak kalah penting. Untuk maskeran, kamu bisa memanfaatkan buah pisang dan madu untuk melembabkan kulit. Caranya cukup mudah yaitu dengan melumatkan 1 buah pisang lalu campur dengan madu sebanyak 2 sendok makan. Aduk hingga merata kemudian aplikasikan pada wajah dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu, bilas menggunakan air hingga bersih. Masker buah ini tidak hanya membuat kulitmu terasa lembab, tetapi juga dapat membuat kulit tampak lebih bersinar, tentunya dengan penggunaan secara teratur.
source: http://www.beautytipslife.com/beauty/face-packs-for-glowing-skin