Mengonsumsi Green Juice

Mengonsumsi green juice dapat menjadi cara untuk detoks dan dapat menjaga tubuh agar tetap sehat. Ketika kamu mulai lapar, ganti camilan dan konsumsi green juice sebanyak 4 kali dalam sehari untuk membuat perutmu tetap kenyang. Jika ingin mencoba program detoks, kamu dianjurkan untuk tidak mengonsumsi makanan apapun selain green juice.
Apabila ingin melakukan diet ringan, kamu masih bisa mengonsumsi makanan lainnya selama makanan tersebut tidak mengandung lemak berlebih. Selain dapat menurunkan berat badan, green juice juga dapat membuat badan lebih sehat dan segar untuk beraktivitas. Untuk pemula, campurlah sayuran dengan buah-buahan kesukaanmu.

Rutin Berolahraga

Olahraga merupakan hal wajib jika ingin menjaga badan agar tetap sehat dan langsing. Kamu tidak perlu menjadi anggota di pusat kebugaran, lho. Ada berbagai olahraga yang dapat dilakukan dengan mudah di rumah. Salah satu olahraga yang bisa membakar lemak cukup banyak adalah kardio. Kamu tidak perlu peralatan khusus untuk melakukan olahraga ini dan pastinya kamu bisa membakar kalori dalam jumlah banyak.
Apabila kamu tidak memiliki waktu banyak untuk berolahraga, lakukanlah 8 minute abs. Olahraga ini bisa membentuk otot tubuh dan tidak memakan banyak waktu. Temukan beberapa video inspirasinya di youtube dan kamu bisa melakukannya sendiri atau bersama teman-teman di rumah.

Kurangi Karbohidrat

Ingin mencontoh cara diet Kendall Jenner? Selain rajin berolahraga, ia juga mengurangi asupan karbohidrat, lho. Hindari makanan seperti pasta, roti, dan beras. Gantilah makanan tersebut dengan makanan yang tinggi akan protein. Karbohidrat jahat yang terdapat pada gula, roti, dan pasta ini dapat menyebabkan gula darah meningkat sehingga dapat berubah menjadi lemak. Apabila sulit untuk menghindari karbohidrat sepenuhnya, kamu bisa mengonsumsi sumber karbohidrat yang lebih sehat, seperti kentang, sayur-sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan susu rendah lemak. Tidak terlalu sulit, bukan?

Air Hangat & Lemon

Segelas air dengan irisan lemon dapat membantu dalam detoks dan penurunan berat badan. Air lemon memiliki serat pektin yang secara alami dapat mengurangi rasa lapar sehingga dapat mencegah kamu untuk makan secara berlebihan. Selain itu, kadar vitamin c yang tinggi pada lemon dapat mengurangi lemak dalam tubuh. Coba terapkan cara ini dan lihat hasilnya dalam seminggu. Apabila terasa terlalu asam, kamu bisa menambahkan madu pada campuran tersebut.