Perbanyak Minum Air Putih

Karena saat puasa kita tidak mungkin minum air putih, maka perbanyaklah air putih saat berbuka puasa dan sahur. Kurangi minuman manis untuk menghindari dehidrasi ketika siang hari.
source: http://ehloo.com/rizadiankurnia/buat-kamu-yang-sering-lapar-di-tengah-tengah-puasa-4-tips-saat-sahur-ini-bisa-kamu-coba-400

Gunakan Sunscreen

Formula yang terkandung di dalam suncreen dapat membantu menjaga kelembaban kulit. Sehingga, kulit tidak akan terasa kering meski matahari sedang terik.
source: http://www.scanharga.com/2015/07/harga-sunblock-wardah-spf-30-terbaru-2015.html
Kamu bisa mencoba Wardah Sunscreen Gel. Sunscreen berbentuk gel ini kaya akan vitamin yang dapat menutrisi kulit. SPF 30-nya dapat melindungi kulit kamu dari UVA dan UVB dan mengandung aloe vera yang dapat melembabkan kulit. Harga sunscreen ini hanya Rp32.000.

Semprotkan Facemist pada Wajah

Karena tidak mungkin mengonsumsi cairan pada siang hari saat puasa, maka kamu bisa menyemprotkan facemist pada wajah agar kulit tetap segar. Kamu juga bisa mengoleskan pelembab selepas wudhu.
source: http://rizkykorlee.blogspot.co.id/2016/02/review-mustika-ratu-oxigenated-spray.html
Facemist Mustika Ratu Oxygenated Spray ini bisa kamu dapatkan di Makeup Store dengan harga Rp43.000. Kandungan green tea-nya dapat berperan sebagai anti oksidan, membantu melembabkan kulit, menyegarkan, dan membuat wajah berseri kembali.

Usapkan Hair Tonic

Agar rambut tetap terlihat lembab dan berkilau, kamu bisa mengusapkan hair tonic. Selain memberikan efek segar pada rambut, kulit kepala kamu juga akan terasa lebih dingin.
source: http://nascada.blogspot.co.id/2015/11/review-nr-hair-tonic.html
Untuk menjaga kelembaban rambut, kamu bisa mencoba NR Hair Tonic. Tidak hanya membuat kamu lembab, NR Hairtonic juga bisa mencegah rambut rontok, menyuburkan rambut, dan membantu memanjangkan rambut. Hair tonic ini dibandrol dengan harga Rp57.000.

Makeup Minimalis

Jangan gunakan makeup terlalu tebal, ya. Hal itu bertujuan agar kulit dapat bernapas dan terjaga kesehatannya.
source: http://www.gayahidupku.com/kecantikan/tips-cantik-make-up-wardah-minimalis.html

Parfum Beraroma Segar

Meski sedang berpuasa, kamu juga harus tetap wangi ya agar selalu terlihat fresh. Pilih parfum yang memiliki aroma segar seperti green tea atau mint. Hal ini akan membuat kamu menjadi lebih energik.
source: https://www.tokopedia.com/profits/original-loccitane-edt-the-vert-green-tea-100ml
Untuk parfum L’Occitane Green Tea Eau de Toilette dengan aroma green tea, kamu bisa mencoba parfum yang satu ini. Aromanya yang segar dapat meningkatkan mood kamu selama puasa. Jadi, kamu tidak akan lesu. Parfum yang satu ini dibandrol dengan harga Rp300.000.
Bagaimana? Sudah siap menghadapi puasa dengan banyak aktivitas? Hal terpenting dari berpuasa adalah ikhlas menjalani segala sesuatunya. Dengan keikhlasan, maka cantikmu akan terpancar dengan sendirinya. Selamat menjalankan ibadah puasa, ya!
Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck!