Nah, agar penampilan kamu tetap maksimal, tentu kamu harus menjaga kecantikan kulit, kan? Bagaimana caranya? Berikut 5 cara merawat kulit kamu agar tetap cantik saat puasa.

Gunakan Pelembab Wajah

Saat puasa, tubuh akan kekurangan cairan. Sebaiknya kamu tidak lupa memakai pelembab wajah. Gunakan saat beraktivitas di dalam atau di luar ruangan. Mengapa? Karena pelembab dapat menyerap air dan menahannya sehingga kulit kamu akan selalu dalam keadaan lembab. Gunakan pelembab tiap pagi dan siang hari pada wajah dan leher.
source: http://www.pusatkosmetik.com/ponds/ponds-age-miracle-cell-regen-day-cream-ponds1003.html
Untuk pelembab wajah kamu bisa mencoba Pond’s Age Miracle Cell Regen Day Cream. Pelembab wajah dari Pond’s ini bisa membantu melembabkan kulit kamu saat puasa. SPF15/PA++ nya mampu melindungi kulit dari terpaan sinar UV yang mengganggu kulit. Tidak hanya melembabkan, pelembab wajah dengan harga Rp111.000 ini juga mampu menghaluskan kulit dan menyamarkan noda hitam.

Gunakan Masker

Tidak hanya pelembab, kamu juga tidak boleh melupakan masker wajah agar kulit selalu kenyal dan kencang. Masker berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang ada di permukaan kulit. Pilih masker yang memiliki kadar air cukup untuk kulit.
source: http://wardahkosmetikaonline.com/shop/paket-wardah/jual-wardah-lightening-series-step1-harga-grosir/
Kamu bisa mencoba Wardah Lightening Face Mask diperkaya dengan ekstrak Locirice yang dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit. Kelebihan dari masker dengan harga Rp20.000 ini adalah dapat langsung diaplikasikan ke wajah tanpa harus melarutkannya terlebih dahulu.

Jangan Lupakan Body Lotion

Mengoleskan body lotion setiap hari pada tubuh setelah mandi dan sebelum tidur akan membantu melembabkan kulit cukup lama.
source: http://www.pusatkosmetik.com/vaseline/vaseline-total-moisture-aloe-fresh-spf-24-vas1003.html
Sudah coba Vaseline Total Moisture Aloe Vera SPF 24? Body lotion dengan harga Rp35.000 ini merupakan body lotion yang mengandung pelembab dari ekstrak aloe vera. Vaseline Total Moisture Aloe Vera ini akan membantu melembabkan dan memberi kesegaran pada kulit tubuh. SPF 24-nya berfungsi melindungi kulit kamu dari sinar UV.

Semprotkan Facemist

Facemist mengandung air mineral yang dapat membantu mengatasi wajah yang terasa kering dan tidak segar. Selalu siapkan facemist dalam tas. Semprotkan pada wajah jika dirasa perlu.
source: http://rizkykorlee.blogspot.co.id/2016/02/review-mustika-ratu-oxigenated-spray.html
Coba Mustika Ratu Oxigenated Spray. Facemist lokal yang satu ini bisa kamu dapatkan di Makeup Store dengan harga Rp43.000. Memiliki kandungan green tea yang dapat berperan sebagai anti oksidan, membantu melembabkan kulit, menyegarkan, dan membuat wajah berseri kembali.

Minum Air Putih

Menjaga kecantikan kulit sama saja dengan menjaga asupan air putih ke dalam tubuh. Rata-rata tubuh memerlukan 10 gelas air setiap hari. Nah, ketika puasa usahakan perbanyak air putih selama sahur dan berbuka, karena selama 12 jam lebih tubuh kamu tidak bisa mengonsumsi cairan.
source: https://iwantantomi.wordpress.com/tag/tips-minum-sehat-saat-puasa/
Mudah, kan? Ingat, puasa bukan berarti kita harus memasang wajah lemah, lesu, dan tak berdaya. Banyak cara agar kita bisa tetap cantik, energik, dan segar. Selamat mencoba, ya.
Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck!