Ganggang Laut

Sumber makanan bergizi tinggi dari laut yang kaya akan asam amino, vitamin A, B, C, dan E ini memang baik untuk kecantikan kulit. Kini kamu dapat merasakan manfaat ganggang laut yang cocok untuk mengatasi kulit kering dengan produk masker wajah yang mengandung fermentasi ganggang laut. Beberapa produk yang mengandung ganggang laut adalah:

Whamisa Organic Seal Kelp Facial Sheet Mask, terbuat 100% dari ganggang laut organik yang akan menutrisi kulit wajahmu secara langsung. Kandungan mineral dan antioksidannya juga akan memperbaiki dan membuat kulit wajahmu menjadi lebih lembut.

Missha Pure Source Sheet Mask (Sea Kelp), tekstur maskernya terbuat dari kapas halus yang telah direndam ekstrak ganggang laut untuk mencerahkan kulit yang kusam secara instan.
source: http://www.marieclaire.com/beauty/a13977/popular-ingredients-youll-find-in-asian-korean-skincare/

Minyak Bunga Mawar

Rose oil atau minyak bunga mawar merupakan bahan aktif yang mengandung vitamin A, C, serta mineral dan antioksidan lainnya. Memiliki efek antibakteri dan aromaterpi yang dapat menenangkan pikiran. Dapat dimanfaatkan untuk menunda tanda-tanda penuaan, melembabkan kulit, mengurangi iritasi dan menjadi antiseptik untuk kulit berjerawat. Coba produk beraroma bunga mawar berikut ini:

Aromatica Rose Absolute Eye Cream, mengandung minyak bunga mawar dari Bulgaria, argan, dan lidah buaya untuk melembutkan kulit di daerah sekitar mata. Gunakan secara teratur untuk menyamarkan garis-garis halus dan lingkaran hitam.

Mamonde Rose Oil Beauty Balm, merupakan produk pelembab bertekstur seperti wax yang akan meleleh dan cepat meresap saat diusapkan pada kulit. Kandungan minyak bunga mawar di dalamnya berfungsi sebagai pelembab untuk kulit yang pecah-pecah.

Getah Bambu

Bambu merupakan simbol dari kekuatan, kestabilan, dan fleksibilitas. Beberapa bagian dari bambu sendiri dapat dimanfaatkan untuk kecantikan, salah satunya getah bambu yang dapat menghidrasi kulit secara intens. Getah bambu juga kaya akan mineral dan asam amino untuk menstimulasi regenerasi sel kulit. Coba produk skincare Korea yang mengandung getah bambu:

Missha 3D Bamboo Sheet Mask, memberikan kelembaban hingga layer-layer kulit terdalam sekaligus memberi efek anti-aging.

Erborian Bamboo Waterlock Mask, bertekstur bening kehijauan yang mengandung getah bambu dan serat bambu. Mampu mengunci kelembaban kulit hingga 24 jam.
Kamu juga bisa memanfaatkan beberapa masker di atas untuk memanjakan kulitmu di malam hari setelah memakai makeup seharian!
youtube:QQoUzXiZMNM
source: https://www.youtube.com/watch?v=QQoUzXiZMNM
Maryam Maquillage + Erborian Get "Un-Ready"!