Dina Torkia

Blogger keturunan Mesir ini tinggal di London, Inggris. Ia memperkenalkan dirinya sebagai English fashion designer dan blogger. Ciri khas darinya adalah turban yang selalu melilit kepalanya. Kamu bisa mencoba gaya Dina berikut ini, yaitu long dress dengan potongan asimetris. Gayanya terlihat minimalis tapi tetap cantik dengan nuansa warna pastel.
source: http://www.gogirlmagz.com/fashion/detail/tips/the-inspirational-dina-tokio.html

Ascia AKF

Ascia adalah blogger keturunan Kuwait-Amerika. Instagramnya saat ini difollow oleh lebih dari satu juta penggemar. Ascia sering terlihat memakai warna-warna cerah dan tabrak motif. Selain itu, ia juga sangat menyukai gaya sporty dengan sneakers. Bagi kamu yang tidak suka tampil terlalu feminin bisa mencoba style Ascia berikut ini. Tunik dipadu celana panjang dan sepatu serba putih akan membuatmu terlihat stylish dan tetap santun.
source: http://underyourabaya.blogspot.co.id/2015/06/ascia-akf-for-riva-ramadan-collection.html

Hana Tajima

Hana Tajima adalah seorang fashion designer dan blogger asal Inggris yang berketurunan Jepang. Gaya pakaiannya simple dan sering menggunakan warna-warna tanah. Desainer yang sempat berkolaborasi dengan Uniqlo ini terkenal dengan gaya hijabnya yang cantik. Kamu bisa contek gayanya yang edgy lewat blognya hanatajima.com
source: http://hanatajima.com/?offset=1435406400000