This ultra-saturated liquid formula delivers an intense shot of matte pigment in one easy swipe. A single application gives you smear-resistant coverage that stays put for hours.

Miss Beverly Hills

Saya mendapatkan liquid lipstick dari Anastasia Beverly Hills ini karena oleh-oleh dari seorang teman. Setelah mencobanya, saya pun mulai melakukan research (baca: strolling through Instagram posts) tentang brand asal Amerika ini. Turns out, beberapa produknya memang dicari oleh para beauty junkie dan liquid lipstick ini adalah salah satunya. Formulanya yang ultra-saturated ini memang memiliki pigmentasi yang tinggi. Artinya, kamu hanya membutuhkan satu swipe saja untuk mendapatkan hasil yang intens. Pengalaman saya dengan liquid lipstick ini, bisa bertahan melewati meal time tanpa kehilangan warna dan bahkan setelah di-tap ke tisu pun tidak hilang! Matte finish-nya tidak membuat bibir kering berlebih dan warnanya literally brighten up my face!
Liquid Lipstick, Anastasia Beverly Hills

The Maestro

Produk ini personally saya berikan 4 bintang. Kenapa tidak 5 bintang? Oh well, karena harganya yang tidak murah. Tapi kalau kamu ingin treat yourself dengan Lip Maestro dari Giorgio Armani ini, you should! Lip stain dengan teksur velvety tidak lengket dan super nyaman ini memberikan bibirmu dengan efek plumped dan sensual. Warna-warnanya yang vibrant sengaja dibuat untuk cocok dengan every complexion. Matte finishnya yang masih terasa creamy setelah berjam-jam pemakaian akan membuatmu berfikir bahwa it really is worth every penny. Lip Maestro memiliki 19 equally gorgeous colors tapi memang jarang terlihat koleksi lengkapnya karena produk ini cepat sold out dimana-mana!
Lip Maestro, Giorgio Armani

Soft on Me

Lip cream ini mencapai titik ketenarannya kurang lebih 2 tahun lalu, bahkan berbagai online shop memiliki warna yang jauh lebih lengkap dari booth resminya. I’m pretty sure bahwa kamu yang sedang membaca ini punya setidaknya 1 Soft Matte Lip Cream dari NYX. Menamakan setiap warna dengan nama-nama kota di dunia, pilihan saya adalah Copenhagen. Lip cream ini spesial karena memiliki banyak pilihan warna yang indah, formulanya ringan, delightfully creamy, dan memiliki daya pakai yang lama. Memang, kamu harus touch-up setelah meal time tapi dengan harganya yang super ramah, kamu bisa membeli berbagai warna tanpa merasa bersalah.
Soft Matte Lip Cream, NYX

Meet Matte

Every now and then seperti layaknya perempuan, saya menambahkan koleksi lip products dan Meet Matt(e) Hughes dari theBalm ini adalah penemuan terakhir saya. Out of the blue tiba-tiba saya ingin mengoleksi warna nude dan setelah membaca review positif tentang liquid lipstick ini, saya memutuskan untuk mencobanya. Saya memilih warna pinky nude yang dinamakan Committed. Liquid lipstick ini memiliki wangi vanilla mint yang akan terasa dingin pertama kali kamu memulaskan ke bibir. Pertamanya saya merasa sedikit aneh, tapi setelah beberapa saat you’ll get used to it. Long-wearing formulanya memang teruji karena setelah 5 jam pemakaian warnanya tidak memudar dan matte finishnya just right tanpa membuat bibir terlihat kering. The key adalah biarkan mengering selama 15 detik untuk hasil yang maksimal.
Meet Matt(e) Hughes, theBalm
(Oleh: Anindya Devy. Ilustrasi Oleh: Kanishka Andhina.)
NYLON INDONESIA