Kendall Jenner: Modern Muse Le Rouge

Sebagai wajah untuk Estee Lauder, tentu saja Kendall Jenner memilih Modern Muse Le Rouge. Parfum ini memang memiliki wangi yang khas dan cocok untuk kamu yang menyukai wangi hangat seperti rempah-rempah dan manis dengan sentuhan vanilla. Yang menarik dari parfum ini adalah wanginya yang bisa digunakan untuk segala umur.
Modern Muse Le Rouge terinspirasi dari wanita modern. Ditujukan untuk wanita yang berani menunjukkan jati dirinya tanpa kata-kata. Mantra dari para wanita tersebut adalah untuk tidak pernah pergi tanpa dikenali orang. Are you Daring, Fearless, and seductive? Jika jawabanmu iya, maka ini parfum yang sempurna untukmu.

Anne Hathaway: Chanel Chance

Anne Hathaway memilih Chanel Chance yang memiliki aroma segar dan ringan. Sangat cocok untuk digunakan pada musim panas. Ahli parfum Olivier Polge mengembangkannya dengan perpaduan aroma grapefruit, blood orange, jasmine, white musk dan vetivier.

Emma Roberts: Dior Pure Poison

Kemasan dari Dior Pure Poison ini akan langsung membuat kamu jatuh cinta. Perpaduan aroma dari parfum ini cukup rumit, mulai dari bergamot dan jasmine lalu bunga-bunga putih dicampur dengan sandalwood. Tidak heran jika parfum ini memiliki wangi unik namun sangat menarik. Ada yang tertarik untuk mencoba parfum kesukaan Emma Roberts ini?

Lucy Hale: Viktor & Rolf Flowerbomb

Kamu penggemar aroma vanilla seperti Lucy Hale? Maka kamu akan menyukai Viktor & Rolf Flowerbomb. Lucy Hale mengaku bahwa ia suka bergonta ganti parfum selama aromanya tetap vanilla dan kini ia menggunakan Viktor & Rolf Flowerbomb. Parfum ini sebenarnya adalah perpaduan antara jasmine, rose freesia, dan orchids. Perpaduan yang sempurna kan? Aroma ini cocok untuk digunakan di sore hari atau pada acara tertentu.