NYX Soft Matte Lip Cream

Tidak seperti lipstik matte yang biasanya diproduksi dalam bentuk stik, NYX Soft Matte Lip Cream ini berbentuk krim namun tetap tidak tidak menghasilkan lipstik yang glossy. Ada 22 pilihan warna yang semuanya mengandung moisturizer sehingga tidak membuat bibir kering. Untuk lipstik yang dibandrol dengan harga Rp120.000 ini bisa tahan dalam waktu 5 jam pemakaian.
source: http://www.nonahikaru.com/2014/03/review-nyx-soft-matte-lip-cream-new.html

Wardah Long Lasting Lipstick

Brand kosmetik Indonesia dengan label halal ini dibandrol dengan harga Rp45.000 saja. Selain tahan lama, lipstik dari Wardah ini memiliki 12 pilihan warna yang semuanya mengandung jojoba oil dan squalane yang dapat membuat bibir lembab. Lipstik ini dapat bertahan hingga 8 jam pemakaian. Cukup lama, kan?
source: http://alleriamakeupartist.blogspot.co.id/2015/01/wardah-longlasting-lipstick-review.html

Mirabella Colorfix Lipstick

Lipstik produksi Martha Tilaar ini tidak hanya tahan lama, namun juga tidak mudah luntur dan juga tidak meninggalkan noda. Jadi kamu tidak perlu khawatir kalau tiba-tiba baju kamu terkena bibir. Selain itu, Mirabella Colorfix Lipstick ini juga memiliki kemampuan melembabkan bibir. Harganya hanya Rp 42.000.
source: http://online.marthatilaarshop.com/shop/decorative/mirabella-lipstick-colorfix-60/

Purbasari Lipstik Color Matte

Lipstik matte lokal yang satu ini memiliki varian warna hingga 10 pilihan. Ketahanannya tidak diragukan lagi, kamu bisa memiliki bibir yang cantik hingga 6-8 jam. Cukup lama, ya? Lipstik yang satu ini bisa didapatkan di makeup store di Mall atau online shop dengan harga Rp 30.000-an saja.
source: http://femaledaily.com/blog/2015/10/07/10-warna-pigmented-lipstik-matte-purbasari/
Nah, itu tadi 4 rekomendasi lipstik matte terbaik yang tahan lama. Jadi kamu tidak repot memulaskan lipstik berkali-kali saat beraktivitas. Mau coba?