1. Shu Uemura Brow Palette

Cara pengaplikasiannya yang mudah menjadi alasan produk ini begitu populer. Tersedia dalam 2 shade natural yang lebih terang dan gelap. Usapkan shade yang lebih muda lebih dulu pada alismu dengan applicator, kemudian usapkan shade yang lebih gelap hanya pada bagian tengah alis setelahnya. Sekarang alismu akan terlihat lebih tebal dan tampak natural!
source: http://www.sephora.co.id/products/shu-uemura-brow-palette

2. Etude House Drawing Eye Brow Duo

Pensil alis bermata dua ini memiliki fungsi ganda yang masing-masing memiliki kegunaan tersendiri. Salah satu ujungnya yang lancip berfungsi untuk menggambar outline alismu, dan ujungnya yang tumpul berfungsi untuk meratakan warna sepanjang alismu.
source: http://www.sephora.co.id/products/etude-house-drawing-eye-brow-number-4-dark-grey

3. Sephora Collection Retractable Brow Pencil

Retractable brow pencil dari Sephora Collection ini bisa diputar secara otomatis tanpa harus merautnya. Gambar alismu dengan ujung pensil untuk memberi tambahan definisi dan volume, kemudian sisir dengan ujung yang berlawanan untuk meratakan warnanya.
source: http://www.sephora.co.id/products/sephora-collection-retractable-brow-pencil

4. Benefit Cosmetics Instant Brow Pencil

Formula creamy waxnya tahan lama dan akan membuat alismu tetap terlihat tebal hingga malam hari. Dilengkapi dengan sikat alis di salah satu ujungnya, alismu akan terlihat bervolume dan tetap natural setelah warnanya dibaurkan.
source: http://www.sephora.co.id/products/benefit-cosmetics-instant-brow-pencil

5. Benefit Cosmetics Brow Zings

Brow kit yang satu ini cocok untuk dibawa traveling karena isinya lengkap. Tersedia 2 pilihan shade yang lembut dan pigmented, 2 kuas (angled & blending), serta penjepit khusus untuk merapikan bentuk alismu. Semua yang kamu butuhkan ada dalam 1 paket!
source: http://www.sephora.co.id/products/benefit-cosmetics-brow-zings