Green Tea yang Kaya Antioksidan

Green tea atau teh hijau merupakan salah satu tumbuhan yang kaya akan manfaat, salah satunya adalah mengandung antioksidan. Manfaat dari antioksidan sendiri adalah membantu regenerasi sel serta mengembalikan elastisitas kulit. Bagi kamu yang memiliki kulit kering, kamu bisa menggunakan sabun yang mengandung green tea. Karena, semakin kering dan kasar kulit berarti semakin rendahnya tingkat elastisitas kulit dan cenderung rentan terhadap penuaan dini. Salah satu sabun mandi yang mengandung green tea adalah Ocha Green Tea Liquid Soap produksi The Bath Box Indonesia. Sabun keluaran The Bath Box ini berbeda dari yang lainnya, karena teh hijaunya tidak diekstrak namun diseduh agar manfaatnya lebih terasa pada kulit.
source: http://thebathbox.co.id/liquid-soap/122-ocha.html
Our green tea liquid soap is totally different from other green tea liquid soaps in the market. We made it with real, fresh brewed green tea, not an extract. Green tea is rich in powerful antioxidant and polyphenols to help you get rid of acne bacteria. It restores elasticity to your skin and is also good for cellular health.
source: http://thebathbox.co.id/liquid-soap/122-ocha.html

Minyak Zaitun yang Melembabkan

Minyak zaitun yang kaya akan manfaat sepertinya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar kecantikan. Selain dapat menghapus makeup secara menyeluruh dan menjadi minyak pijat, minyak zaitun juga dapat melembabkan serta menghaluskan kulit. Oleh karena itu, pilihlah sabun yang mengandung minyak zaitun seperti sabun cair produksi Serambi Botani yaitu sabun cair olive oil. Sabun cair ini tidak membuat kulit iritasi atau semakin kering karena terbuat dari bahan-bahan alami. Bila Beautynesians tertarik untuk menggunakan sabun ini bisa didapatkan di gerai Serambi Botani terdekat.
source: http://serambibotani.com/sabun-cair-olive-oil/
Terbuat dari bahan alami, dan memiliki kelembaban yang di hasilkan dari minyak zaitun sehingga membantu menjaga kehalusan & kelembaban kulit.
source: http://serambibotani.com/sabun-cair-olive-oil/

Hindari Kandungan Detergent pada Sabun

Salah satu penyebab kulit kering adalah banyaknya kandungan detergent pada produk sabun yang kamu pakai. Semakin melimpah busanya, menandakan semakin banyak kandungan detergent pada sabun tersebut. Untuk itu, hindarilah sabun yang mengandung detergent dan beralih pada produk yang lebih natural atau organik. Salah satu merek yang memproduksi sabun bebas detergent adalah Marun Aromaterapi. Sabunnya mengandung berbagai macam minyak nabati dan lavender essential oil yangq bermanfaat untuk melembabkan dan meregenerasi sel kulit. Bila tertarik dengan produk ini dapat memesan langsung via LINE @marunaromaterapi.
source: https://marunaromaterapi.com/body-care/natural-body-wash/
Terbuat dari aneka jenis minyak nabati dan bahan emolien alami yang berkhasiat melembabkan dan melembutkan kulit. Diperkaya lavender essential oil untuk meregenerasi sel kulit.
source: https://marunaromaterapi.com/body-care/natural-body-wash/