Becca x Jaclyn Hill Champagne Collection

Sebelum dirilis, Becca x Jaclyn Hill Champagne Collection sudah menjadi incaran banyak orang. Sehingga tidak heran saat diluncurkan, produk ini segera habis terjual. Koleksi ini terdiri dari limited-edition Face Palette, limited-edition Eye Palette,dan 3 jenis Shimmering Skin Perfector yang semuanya dijual secara terpisah. Eye Palettenya yang saat ini masih out of stock memiliki 5 warna dengan jenis matte dan berkilau. Pilihan warna yang disediakan ini cocok untuk makeup day to night dan dapat mempercantik riasan mata dengan warna kulit apapun.
source: http://swatchandreview.com/becca-x-jaclyn-hill-champagne-collection-info/

Urban Decay Alice Through The Looking Glass Eyeshadow Palette

Satu lagi rangkaian palette yang limited edition. Urban Decay meluncurkan varian warna eyeshadow yang semuanya terinspirasi dari karakter Alice in Wonderland. Ada 20 pilihan warna mulai dari warna pucat Alice sampai yang terang seperti pada Mad Hatter. Eyeshadow palette ini dapat terbaur dengan baik dan tahan lama.
source: http://www.bustle.com/articles/155489-how-is-the-urban-decay-alice-through-the-looking-glass-eyeshadow-palette-different-from-the-book

Urban Decay Naked 3

Urban Decay Naked 3 merupakan lanjutan dari varian eyeshadow palette mereka yang sebelumnya. Pada seri terbaru ini terdapat 12 warna baru dalam nuansa bunga mawar. Mulai dari pink pucat sampai hitam matte dengan mikroglitter merah, yang semuanya memiliki finishing berbeda seperti ultrasmooth matte, pearl, dan metallic.
source: http://www.frmheadtotoe.com/2013/11/review-swatches-naked-3-palette.html

Urban Decay Naked 2

Eyeshadow pallete dari Urban Decay yang berikut ini merupakan seri kedua setelah sukses dengan Urban Decay Naked yang pertama. Gradasi warna mulai dari rich-taupe sampai grey-beige yang natural dapat menampilkan makeup mata mulai dari natural sampai smokey eyes yang dramatis. Dalam varian Urban Decay Nake 2 ada lebih banyak warna dengan finishing mengkilau seperti satin dan metalik.
source: http://www.frmheadtotoe.com/2011/12/urban-decay-naked-2-palette-review.html

Sephora Collection Disney Minnie Beauty

Dengan kemasannya yang super lucu, Sephora Collection Disney Minnie Beauty ini berada di posisi ke 5 daftar eyeshadow best selling di Sephora. Eyeshadow palette ini dijual hanya dalam waktu yang terbatas. Jadi bila kamu ingin memilikinya, segeralah pesan di website Sephora sebelum habis.
source: https://www.mickeynews.com/other-news/disney-minnie-beauty-by-sephora-collection/

Kevyn Aucoin The Contour Book The Art of Sculpting + Defining Volume II

Contour palette ini akan membantu membuat tulang pipi terlihat lebih tegas, wajah terlihat lebih tirus dan membuat garis wajah terlihat lebih terkonstruksi. Palette ini juga hadir dengan instruksi dan cara-cara menggunakannya.
source: http://www.hotandflashy50.com/sephora-vib-sale-haul-november-2015/

Too Faced The Chocolate Bar Eye Palette

16 rangkaian warna dengan pilihan glitter atau matte, eyeshadow palette ini hadir lengkap dengan aroma cokelat sesuai dengan namanya. Too Faced The Chocolate Bar Eye Palette dibuat dengan campuran bubuk cocoa asli dan dikemas menyerupai batangan cokelat. Tidak hanya pilihan warnanya, kemasannya juga sangat menarik!
source: http://www.makeuporiginal.com/product/too-faced-chocolate-bar-palette

Tarte Tartelette in Bloom Clay Eyeshadow Palette

Dalam 12 pilihan warna baru, eyeshadow palette ini terdiri dari 9 warna matte dan 3 warna berkilau. Dengan formula andalan Tarte, eyeshadow ini bertekstur seperti clay yang membuatnya mudah terbaur dan tahan lama. Tarte Tartelette in Bloom Clay Eyeshadow Palette juga dikemas bersama dengan instruksi cara membuat makeup mata menggunakan pilihan warna yang ada.
source: http://tartecosmetics.com/tarte-item-tartelette-in-bloom

Urban Decay Naked

Seri pertama dari Urban Decay Naked eyeshadow palette ini sampai sekarang masih menjadi favorit banyak orang. Pilihan warnanya yang universal dapat digunakan untuk makeup ke kantor ataupun ke pesta. Sayangnya, cermin yang hadir pada generasi pertama ini ukurannya sangat kecil sehingga kurang efisien.
source: http://www.urbandecay.com/naked-palette-eyeshadow-by-urban-decay/245.html

Kat Von D Shade + Light Eye Contour Palette

Eyeshadow palette yang berfungsi untuk contouring khusus bagian mata. Memiliki 3 kategori warna yaitu netral, warm, dan cool yang dapat menyesuaikan dengan warna kulitmu. Eyeshadow palette ini juga menghadirkan step-by-step membuat 3 varian makeup mata.
source: http://www.simplystine.com/review-kat-von-d-shade-light-eye-contour-palette/