1. Revlon Lip Treatment Lip Balm

Sebelum memakai lipstik kamu bisa menggunakan lip balm dari Revlon. Teksturnya lembut saat diaplikasikan di bibir. Tidak berwarna dan mampu melembabkan bibir lebih lama. Saat diaplikasikan terasa dingin di bibir. Lip balm ini diperkaya dengan triple collage complex dan ekstrak rumput laut yang mampu melembabkan bibir. Dapatkan produk ini seharga Rp65 ribu.
source: http://www.pangaos.com/harga/revlon-lip-treatment-lip-balm-1207028.html

3. Maybelline Baby Lips

Menginginkan lip balm dengan berbagai warna. Kamu bisa mencoba lip balm dari Maybelline. Tersedia dalam beberapa pilihan warna yang masih terkesan natural di bibir. Mengandung centella essence yang mampu melembabkan bibir. Formulanya juga mampu melembabkan dan membuat bibir lebih halus. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp30 ribu.
source: http://beautyswatch.com/maybelline-baby-lips-loves-color-cherry-kiss-berry-crush-rose-addict-pink-lolita/

3. Nuxe Lip Moisturizing Stick

Pelembab bibir berbentuk stik ini dapat memberikan kelembaban ekstra. Terutama saat bibir kering dan pecah-pecah. Mengandung ekstrak bunga matahari, Macadamia Nut Oils, ekstrak barley, argan oil dan shea butter. Teksturnya creamy dan tahan lama saat diaplikasikan di bibir. Dapatkan produk ini seharga Rp98 ribu.
source: http://www.feelunique.com/p/NUXE-Reve-de-Miel-Stick-Levres-Hydratant-Lip-Moisturizing-Stick-4g

4. Sebamed Lip Defense SPF 30

Pelembab bibir dari Sebamed ini sangat ampuh untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Merawat bibir secara intensif karena mengandung minyak jojoba dan vitamin E. Tekstur lip care sangat lembut dan nyaman dioleskan di bibir. Produk seharga Rp54 ribu ini juga mampu membuat bibir jadi lebih lembab sepanjang hari.
source: https://www.tokopedia.com/tokotasindri/sebamed-lip-defense-pelembap-extra-pecah-pecah-bibir