Perhatian Lebih pada Skincare

Sung Kyung menceritakan bahwa ia sangat teliti dalam membersihkan wajahnya. Ada 8 langkah yang ia lakukan secara rutin. 8 tahap itu termasuk mengaplikasikan cleansing oil, lotion, essence, emulsion, dan lainnya. Menurutnya tidak semua orang harus melakukan langkah yang sama. Semua tergantung kebutuhan masing-masing. Namun Sung Kyung mewajibkan untuk memakai sunscreen kemanapun. Ia tidak pernah meninggalkan rumah tanpa memakai sunscreen.
source: http://www.newseveryday.com/articles/38389/20160421/kdrama-news-lee-sung-kyung-to-cast-in-an-upcoming-drama-doctor.htm

Memijat Wajah

Memijat wajah di sini maksudnya adalah saat mengoleskan produk kecantikan, kita harus memerhatikan arahnya. Lee Sung Kyung memberi tips untuk selalu mengarahkan olesan ke atas melawan gravitasi. Fokuskan pada bagian rahang dan bagian luar serta sisi dalam mata. Ini merupakan rahasia wajah kecilnya dan cara ini dapat membantu mengeluarkan toksin.

Sabar

Untuk mendapatkan makeup yang tahan lama, Sung Kyung menyarankan untuk memberikan jeda waktu pada wajah kita untuk menyerap kosmetik sebelum mengaplikasikan layer berikutnya. Hal ini adalah kunci untuk mempertahankan foundation agar tidak mudah luntur.

Makeup yang Seimbang

Pilihlah antara mata atau bibir yang ingin kamu tonjolkan, begitu kata Sung Kyung. Look favoritnya adalah brown liner dan coral lip. Ia tidak suka cat-eye make up karena lebih suka tampil senatural mungkin.
source: http://sungkyunglee.tumblr.com/page/7

Serba Natural

Tips terakhir yang ia bagikan, yang didapat dari berbagai makeup artist yang sudah pernah bekerja dengannya adalah, aplikasikan makeup dasarmu setipis mungkin. Jadi, setelah kamu selesai memakai foundation, gunakan tisu untuk menekan ringan wajahmu. Dengan cara ini, kulit wajah aslimu akan terlihat cerah natural.