Mengenal Sosok Eva Armisen

Eva Armisen adalah pelukis dan ilustrator dari Spanyol dengan karya-karyanya yang menyerupai gambar anak kecil yang innocent. Meskipun sudah banyak melakukan perjalanan ke beberapa negara, namun pelukis 45 tahun ini sangat akrab dengan Korea. Hal ini dikarenakan karyanya sangat digemari oleh masyarakat Korea dan banyak brand di Korea mengajaknya untuk bekerjasama. Salah satu kolaborasi dari pekerja di Gana Art Park di Jangheung, Seoul ini adalah dengan salah satu brand skin care dan kosmetik ternama Korea, Skinfood.
source: http://www.barcelonaesmoda.com/es/actualitat/arte-y-moda-unidos-por-eva-armisen/

Eva Armisen 2nd Collection

Setelah sukses dengan koleksi pertamanya musim dingin yang lalu, Skinfood kembali berkolaborasi dengan Eva Armisen dengan memakai ilustrasi gambar bertema keluarga untuk produk barunya. Karakter-karakter yang seolah dilukis oleh anak-anak hadir dengan kepolosan, penuh warna, dan menyenangkan. Eva Armisen 2nd Collection kali ini terdiri dari body wash, body lotion, hand cream, facial mist, BB cream dan Sun Pact.
source: http://www.atfirstwink.com/2013/05/skin-foods-second-eva-armisen-collection.html

Skinfood Pink Grapefruit Body Wash

Untuk body wash dari Skinfood ini mengandung ekstrak buah anggur, aroma jeruk dan busanya lembut yang membuat kulit kamu lebih bersih, sehat, terasa segar, harum dan lembut. Skinfood Pink Grapefruit Body Wash juga cocok untuk hadiah karena memiliki kemasan yang menarik. Harga yang dibanderol adalah Rp354.800.
source: http://www.kocos2u.com/kocos4u-cat-SK--%E0%B8%9A%E0%B8%B3%E0%B8%A3%E0%B8%B8%E0%B8%87%E0%B8%9C%E0%B8%B4%E0%B8%A7%E0%B8%81%E0%B8%B2%E0%B8%A2---%E0%B8%9C%E0%B8%A1-item20542.html