Benefit They're Real Push-Up Liner

Produk satu ini memang bukan keluaran baru tahun ini. Namun karena kualitasnya yang sudah dibuktikan oleh banyak beauty blogger dan MUA, membuat produk keluaran Benefit ini masih bertahan menjadi eyeliner favorit banyak pencinta makeup. Faktor utamanya karna kualitas water-proof dan smudge-proof yang dimilikinya. Jika kebanyakan eyeliner pen memiliki formula cair, Benefit They're Real Push Up Liner hadir dalam formula gel. Bentuk ujung eyeliner yang unik juga didesain untuk memudahkan pemakainya dalam mengaplikasikan eyeliner ini. Eyelliner dari Benefit yang satu ini menjajikan hasil sempurna dan cara yang lebih mudah untuk membentuk cat-eyes.

MAC Fluidline in Blacktrack

Tidak diragukan lagi bahwa brand MAC memang punya banyak produk juara. Termasuk juga eyeliner mereka yang satu ini. Eyeliner dengan formula gel dalam kemasan jar ini memiliki warna hitam pekat yang tentunya tahan air dan smudge proof. MAC Fluidline juga memiliki warna lain selain hitam atau yang mereka namai, Blacktrack.

Bobbi Brown Long-Wear Gel Eyeliner

Eyeliner satu ini memang memiliki formula dan kemasan yang sama dengan MAC Fluidline. Banyak yang sudah membandingkan dua produk tersebut. Kualitas eyeliner Bobbi Brown juga sama dengan MAC walaupun banyak yang mengatakan bahwa eyeliner Bobbi Brown memiliki warna lebih terang dibanding MAC.

Kat Von D Tattoo Liner

Eyeliner dari Kat Von D yang satu ini berupa liquid yang dikemas dalam bentuk pen. Memiliki intensitas warna yang pekat, water proof, dan smudge proof. Pengaplikasian eyeliner sangat mudah dengan eyeliner yang satu ini karna ujungnya yang tipis dan daya tahannya yang lama.

Urban Decay 24/7 Glide-On Eye Pencil

Eyeliner berbentuk pensil dari Urban Decay yang satu ini memiliki formula gel yang sangat mudah untuk diaplikasikan. Sesuai namanya, eyeliner ini menjajikan daya tahan seharian. Ini memang sudah banyak dibuktikan oleh para penggunanya. Pilihan warnanya pun banyak dan sangat menarik. Untuk model eyeliner yang satu ini memang harus disiapkan rautan. Banyak yang mengatakan eyeliner ini pun bagus untuk dipakai di area tightline dan underline.