Perawatan Kulit Shay Mitchell

Yang paling utama dan paling penting menurut Shay adalah mencuci muka. Shay sendiri mengaku suka mengganti-ganti cleansernya yang sebagian besar adalah produk drugstore. Shay memulai hari dengan membersihkan muka dengan alasan untuk menghilangkan berbagai kotoran dan minyak yang didapat dari sarung bantal. Ia juga memiliki kebiasaan menyimpan undereye patch di freezernya.
source: http://www.asiastarz.com/articles/1165/20160115/pretty-little-liars-pll-star-shay-mitchell-gives-simple-skincare.htm
Shay menyempatkan diri untuk menggunakan masker wajah setidaknya seminggu sekali. Glam Glow adalah masker pilihannya. Ditambah lagi, Shay menyukai moisturizer. Dia menyebut dirinya sendiri sebagai ‘moisture queen’. Karena menurutnya, tidak ada yang lebih buruk dari saat sudah menggunakan makeup, tetapi tidak sempurna karena kulit yang kering. “Saya pecinta produk drugstore dan saya tumbuh besar bersama Vaseline. Aroma Vaseline adalah nostalgia untuk saya,” katanya.
Produk favoritnya dari Vaseline adalah Vaseline Intensive Care Aloe Smooth Lotion. Produk tersebut dengan ukuran 200ml memiliki harga sekitar Rp56.700. Shay menambahkan, merawat kulit penting sehingga kamu tidak perlu menggunakan terlalu banyak makeup. Namun, Shay tidak menyangkal kalau dirinya suka bermain-main dengan makeup untuk menemukan tampilan yang berbeda.

Makeup Sehari-Hari Shay Mitchell

Shay adalah wanita yang sangat menyukai fashion, kecantikan, dan tidak lupa juga menjaga kesehatan. Setelah memulai hari dengan wajah yang segar dan bersih, Shay melanjutkan menggunakan Kelley Baker Brow Powder dan Magic Stick Highlighter Pencil.
source: http://www.instyle.com/news/shay-mitchell-biore-interview
Dengan menjaga tampilan makeup di bagian lain minimal. Karena kesukaannya pada moisturizer, maka Shay memilih Jouer's Luminizing Moisture Tint, yang lebih seperti tinted moisturizer dibandingkan foundation. Lalu, menggunakan lip balm untuk menjaga bibir tetap lembab. Tidak lupa dengan maskara. Pilihannya adalah CoverGirl LashBlast Volume Mascara. CoverGirl LashBlast Volume Mascara dijual di toko online dengan kisaran harga Rp150.000.

Makeup untuk Bepergian Malam Hari

Saat bepergian di malam hari, Shay senang mencoba warna-warna lipstik di bibirnya serta membuat winged eyeliner. Biasanya Shay menggunakan Beauty Blender untuk mengaplikasikan concealer ataupun foundation. Beauty Blender bisa kamu dapatkan dengan harga Rp340.000 di Sephora. Shay menggunakan percampuran dua foundation, karena ia tidak dapat menemukan satu warna yang benar-benar cocok untuk kulitnya.
source: http://www.seventeen.com/people/shay-mitchell/

Lipstik Pilihan Shay Mitchell

Shay memiliki kulit yang sawo matang sehingga pilihan lipstiknya berikut bisa kamu gunakan sebagai referensi bagi kamu dengan kulit yang sama. Shay menyukai salah satu produk lipstick drugstore, yaitu Maybelline. Shay memilih warna Coral dari Maybelline dengan harga Rp85.000.
source: http://www.glamour.com/story/looking-for-your-perfect-red-l
Namun, Shay juga adalah pecinta lipstik-lipstick MAC, yaitu MAC Neon Orange untuk musim panas. Musim gugur atau dingin, Shay beralih pada warna yang lebih gelap. Pilihan Shay salah satunya MAC Runner dengan warna burgundy. MAC Runner tersebut memiliki dupe yang lebih murah, yaitu Wet n Wild MegaLast Lip Color dalam shade Cherry Bomb.
Selain itu, Shay juga pernah menggunakan lipstick MAC Lady Danger. Sebuah lipstik dengan warna coral-red. Warna ini adalah warna yang wearable bagi kamu dengan kulit yang sama seperti Shay. MAC Lady Danger juga memiliki dupe keluaran Wet n Wild, yaitu dalam shade Purty Persimmon. Lipstik dari Wet n Wild bisa kamu dapatkan di gerai Wet n Wild dengan harga Rp98.000.