APIEU Clean Up Herb Source Deep Cleansing Oil Tissue

Terdiri dari 30 lembar tissue, APIEU Clean Up Herb Source Deep Cleansing Oil Tissue membersihkan makeup dengan halus dan lembut. Produk ini mengandung ekstrak rosehip berries dan minyak zaitun yang dapat mengangkat debu, kotoran, serta mengatur sebum. Kandungan minyak alpukat memberi vitamin E pada kulit sehingga mencegah kerutan dan proses penuaan. Kombinasi herbal lainnya dari bunga anggrek, lavender, rosemary, primrose, dan safflower dapat membuat kulit menjadi jauh lebih lembut.
source: http://testerkorea.com/Media/Thumbs/0012065-300.jpg

Skinfood Brown Rice Oil Cleansing Tissue

Cleansing oil berbentuk tissue yang travel-friendly ini sangat praktis untuk membersihkan wajah. Praktis digunakan ketika sedang terburu-buru dan tidak sempat melakukan rutinitas perawatan kulit seperti biasa. Produk ini mengandung antioksidan dari brown rice oil yang dapat menguraikan sunscreen dan makeup. Teksturnya juga terasa lembut dan formulanya melembapkan wajah. Kemasannya yang higienis menjaga tissue tetap bersih dan lembut.
source: https://www.amazon.com/SKINFOOD-brown-rice-cleansing-tissue/dp/B00EMQVF3E?ie=UTF8&*Version*=1&*entries*=0

MISSHA Super Aqua All In One Cleansing Oil In Tissue

Missha, brand yang diwakili oleh Suzy Miss A, juga mengeluarkan seri cleansing oil dalam bentuk tissue. Produk yang mudah dibawa bepergian ini mengandung minyak nabati yang berfungsi untuk membersihkan wajah. Bahkan, makeup tebal di bibir dan mata dapat dihapus dalam sekali pemakaian. MISSHA Super Aqua All In One Cleansing Oil In Tissue sangat cocok untuk kulit sensitif karena tidak mengandung pewarna, paraben, maupun ethanol.
source: http://koreabuys.com/upload_folder/item/2015/05/p01432001459_17.jpg

Mamonde Lotus Micro Cleansing Oil Tissue

Mamonde telah lama menggaet aktris Park Shin Hye sebagai brand ambassadornya. Dengan produknya yang memanfaatkan alam, Mamonde menjadi pilihan wanita Asia. Salah satunya adalah cleansing oil berbentuk tissue ini. Mengandung bunga teratai, cleansing oil ini bermanfaat untuk menenangkan dan menguatkan kulit. Kandungan bio-stimulating, tonik, serta anti-peradangan dapat memperlancar peredaran darah. Produk ini dapat memperlambat penuaan kulit, mencegah terbentuknya keriput, juga menjaga kelembutan dan kekenyalan kulit. Cukup gunakan setiap hari sebagai makeup remover yang dapat mengangkat dampak buruk polusi dari kulit wajah. Setiap lembar cleansing tissue ini terbuat dari microfiber 100%.
source: http://w2beauty.com/70224-large_default/mamonde-lotus-micro-cleansing-oil-tissue-50p.jpg