Sinar matahari menjadi alasan utama mengapa rambut kita tidak lagi terasa lembut dan berkilau. Bagi yang menyukai kegiatan berenang saat travelling, rambut lebih mudah bercabang, kusam, dan kering. Mengandalkan kondisioner biasa ternyata tidak cukup mampu mengatasi permasalahan tersebut.
source: http://www.thecambodiaherald.com/
Berikut adalah produk rekomendasi terbaik khusus bagi para traveller yang melakukan perjalanan jauh dan menghabiskan banyak waktu di luar ruangan:

1. Pantene Pro-V Advanced Keratin Repair Split End Fuser

Pantene telah merancang kondisioner khusus bagi wanita yang ingin serba praktis dan cepat. Perbedaan dari produk kondisioner yang lain adalah karena Pantene memanfaatkan keratin yang secara maksimal mampu mengatasi rambut bercabang.
source: http://ecx.images-amazon.com/
Tanda-tanda kerusakan seperti rambut bercabang disebabkan karena kulit kepala yang dehidrasi sehingga kekurangan nutrisi yang seharusnya disalurkan sampai ke bagian ujung rambut. Jika di rumah, kita memiliki banyak waktu untuk memangkas rambut bercabang tersebut. Namun pada saat traveling, andalkan Pantene Pro-V Advanced Keratin Repair Split End Fuser untuk mengembalikan kesehatan rambut dengan cepat.

2. TRESemme Split Remedy LeaveIn Conditioning Treatment

Rambut kering dan mudah patah memerlukan kondisioner khusus yang secara cepat mampu mengatasinya. Kita juga dapat mengandalkan produk yang satu ini untuk perawatan rambut yang lebih praktis.
source: http://i.ebayimg.com/
TRESemme Split Remedy Leave-In Conditioning Treatment mampu memperbaiki kerusakan rambut hingga 80% terutama bagi rambut yang diwarnai. Karena formulanya yang ringan, kondisioner dari TRESemme tidak akan membuat rambut kita menjadi cepat lepek saat terpapar sinar matahari atau saat berendam di air.

3. Nexxus KerapHix Restorative Strengthening Conditioner

Ingin mengembalikan kilau rambutmu yang terkikis sinar matahari? Nexxus adalah ahlinya. Kondisioner yang praktis dibawa ini mengandung ekstrak minyak safflower yang secara bertahap mampu mengembalikan kilau alami rambut. Rambut yang kering dan kusam dapat ternutrisi dengan baik hanya dalam waktu 3 menit. Nexxus KerapHix Restorative Strengthening Conditioner juga mengandung keratin yang dapat mengatasi rambut bercabang.
source: http://i.ebayimg.com/

4. Garnier Fructis’s Triple Nutrition Fortifying Cream Conditioner

source: http://guideimg.alibaba.com/
Atasi rambut yang kering dan megar dengan kondisioner dari Garnier. Formulanya mengandung minyak olive, ekstrak buah alpukat, dan shea oils yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi rambut. Kondisioner ini sangat disarankan bagi kamu penyuka traveling yang banyak menghabiskan waktu di air. Air laut yang asin dapat merusak rambut dan menghilangkan kelembaban alami rambut. Jangan takut rambutmu menjadi lepek karena Garnier juga bertekstur ringan dan tidak terlalu creamy.
Keempat produk tersebut dapat dengan mudah didapatkan di online store. Tips terakhir untuk perawatan rambut rusak saat travelling, penuhilah nutrisi yang diperlukan rambut dari dalam dengan banyak mengonsumsi sayur dan buah. Dengan begitu, rambutmu akan tetap terawat bahkan saat meninggalkan rumah dalam waktu yang cukup lama. Selamat traveling!
“For me, hair is an accoutrement. Hair is jewelry. It's an accessory - Jill Scott.”