1. Nuxe Lip Moisturizing Stick

Pelembab bibir berbentuk stik ini dapat memberikan kelembaban ekstra. Terutama saat bibir kering dan pecah-pecah. Mengandung ekstrak bunga matahari, Macadamia Nut Oils, ekstrak barley, argan oil dan shea butter. Teksturnya creamy dan tahan lama saat diaplikasikan di bibir. Dapatkan produk ini seharga Rp98 ribu.
source: http://www.feelunique.com/p/NUXE-Reve-de-Miel-Stick-Levres-Hydratant-Lip-Moisturizing-Stick-4g

2. Sephora Collecting Super Nourishing Lip Balm

Mengandung formula organik untuk menjaga bibir agar tetap halus dan lembab. Teksturnya ringan saat diaplikasikan di bibir. Membuat bibir lebih berkilau dan tampak lebih penuh. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp107 ribu.
source: http://www.sephora.co.id/products/sephora-collection-super-mouristurizing-lip-balm

3. Laneige Moisture Lip Balm

Produk lip balm dari Leneige ini enggak hanya mampu melembabkan bibir. Tapi juga sebagai anti kerut karena mengandung adinosine. Diperkaya juga dengan lip care complex yang mampu menghidrasi bibir secara mendalam. Kamu bisa menggunakan produk ini sebelum memamaki lipstik atau sebelum tidur. Dapatkan produk ini seharga Rp200 ribuan.
source: http://reviews.femaledaily.com/lips/lip-treatment/laneige/moisture-lipbalm

4. Benefit Cosmetic Posiebalm

Selain melembabkan, lip balm dari Benefit Cosmetics dapat mewarnai bibir. Mengandung mango butter natrium hyaluronate yang bisa menghidrasi dan melembutkan bibir. Hasilanya lebih sheer di bibir dan formulanya juga tidak lengket.
source: https://www.benefitcosmetics.com/us/en/product/posiebalm

5. Maybelline Baby Lips Loves Color Lip Balm

Lip balm dari Maybelline memang cukup diandalkan. Mengandung vitamin E, jojoba oil dan diperkaya dengan SPF 16. Sehingga mampu melembabkan bibir lebih baik. Harganya sangat terjangkau sekitar Rp30 ribu dengan berbagai warna pilihan menarik yang bisa kamu coba.
source: http://www.maybelline.com.au/Products/lip-makeup/lip-balm/baby-lips-loves-color-lip-balm