1. Aquaphor Lip Repair

Aquaphor Lip Repair dapat kamu andalkan untuk meringankan bibir kering dan pecah-pecah. Lip balm ini diperkaya dengan vitamin, shea butter, dan chamomile essence sehingga dapat melembabkan bibir, meredakan bibir kering, dan pecah-pecah serta membantu menjaga bibir tetap lembab. Aquaphor Lip Repair tidak mengandung pewangi dan pengawet serta dapat pula digunakan pada bibir yang sensitif sekalipun. Miliki Bibir yang halus, lembut, serta sehat dengan Aquaphor Lip Repair.
source: http://www.mamabeesfreebies.com/cvsaquaphorliprepair/

2. Sun Bum SPF 30 Lip Balm

Perlindungan tambahan untuk bibir agar tetap sehat dan terhindar dari kekeringan. Terdapat SPF 30 yang dapat melindungi bibir dari sinar matahari atau udara yang kering. Kandungan cocoa butter pada lip balm ini berguna untuk melembutkan bibir, memperbaiki tekstur bibir, serta dapat membantu meningkatkan regenerasi kulit. Dilengkapi pula dengan lidah buaya yang dapat melembabkan bibir yang kering serta menenangkan bibir pecah-pecah.
source: http://www.amazon.com/Sun-Bum-SPF-Lip-Balm/dp/B00P2KJXJ2/ref=zg_bs_979546011_5

3. Burt's Bees 100% Natural Lip Balm - Beeswax

Burt's Bees 100% Natural Lip Balm Beeswax merupakan produk best seller nomor satu versi Amazon saat ini. Lip balm ini mengandung beeswax dan vitamin E yang sangat efektif memberikan kelembaban pada bibir. Burt's Bees 100% Natural Lip Balm Beeswax hadir sebagai solusi untuk masalah bibir kering hingga pecah-pecah. Kandungan bahan alaminya dapat menghidrasi kulit bibir sehingga selalu lembab dan bebas kering serta dapat meredakan bibir yang sudha terlanjur kering atau pecah-pecah. Di amazon.com kamu dapat membeli Burt's Bees 100% Natural Lip Balm Beeswax dalam satu paket isi 4 buah lip balm seharga $9.45. Kamu juga bisa membelinya melalui online shop di Indonesia seperti orami.co.id dengan harga Rp246,240 sebanyak satu paket isi 4 buah.
source: http://www.amazon.com/Burts-Bees-Natural-Beeswax-Ounce/dp/B0054LHI5A/ref=zg_bs_979546011_1