Sudah tahu beberapa rangkaian Wardah White Secret di artikel sebelumnya? Bagaimana? Beberapa rangkaiannya saja sudah memiliki formula yang efektif untuk mencerahkan kulit. Namun sayangnya, kamu belum mendapatkan hasil yang maksimal kalau kamu belum memakai rangkaiannya secara lengkap. Makannya, yuk, simak uraian tentang rangkaian Wardah White Secret lainnya di bawah ini!

 

4. Wardah White Secret Facial Wash with AHA

Facial wash dari Wardah ini mampu membersihkan wajah secara optimal. Mengandung AHA, BHA dan Lactid Acid yang membuat kulit tetap lembap ketika dibersihkan, sehingga kulit wajahmu tidak mudah kering setelah dibersihkan. Teksturnya berbentuk gel bening dan nyaman saat digunakan di wajah. Sabun pembersih wajah ini bagus untuk kamu yang ingin cara praktis membersihkan wajah di pagi dan sore hari tanpa harus merasa kulit wajah tertarik karena kering.
 
source: https://www.tokopedia.com/glittershop/wardah-white-secret-facial-wash-with-aha-100ml


 

<baca juga>

5. Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser

Selain facial wash, kamu bisa juga menggunakan pembersih wajah yang ringan dari Wardah untuk membersihkan minyak dan kotoran di wajah. Pembersih ini mengandung ekstrak grape seed yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas. Kamu bisa menggunakan pembersih ini pada pagi atau malam hari, Beautynesian, untuk menjaga kulit wajahmu tetap bersih. Teksturnya berbentuk lotion yang ringan, sehingga tidak terasa lengket di kulit.
 
source: http://reviews.femaledaily.com/cleanser/cream-lotion/wardah/white-secret-pure-brightening-cleanser


 

6. Wardah White Secret Exfoliating Lotion

Penyegar dalam bentuk lotion cair ini dapat membantumu mengangkat sel kulit mati, kotoran, debu dan sisa makeup yang dapat membuat kulitmu terlihat kusam. Selain itu, exfoliating lotion ini juga dapat membantu mempercepat proses pencerah wajah lho. Cara memakainya yaitu cukup tuangkan pada kapas, kemudian tepuk-tepuk di wajah. Mudah, sekali bukan? Namun, kamu tidak perlu terlalu sering memakai Wardah White Secret Exfoliating Lotion ini ya. Kamu hanya perlu memakainya dua kali seminggu supaya tidak terjadi over-exfoliated yang dapat membuat kulitmu iritasi dan semakin tipis.
 
source: https://jakartakosmetika.wordpress.com/2015/01/27/wardah-white-secret/


 

<baca juga>

7. Wardah White Secret Exfoliating Scrub

Terakhir, ada Wardah White Secret Exfoliating Scrub. Bentuknya berupa butiran halus yang bisa mengangkat sel kulit mati dan membantu regenerasi kulit. Scrub ini mengandung surfaktan olive oil yang bisa membersihkan wajah secara optimal. Selain itu, scrub ini juga diperkaya dengan whitening kompleks, vitamin B3 dan AHA Natural yang dapat membantu mencerahkan wajah secara optimal.
 
source: https://www.tokopedia.com/ailin-kosmetik/wardah-white-secret-exfoliating-scrub-40ml

Nah bagaimana Beautynesian, yuk coba gunakan rangkaian Wardah White Secret ini untuk dapatkan kulit yang cerah, segar, dan berseri!