Pilih Toner dengan Vitamin E

Sebagian besar toner yang ada di pasaran mengandung alkohol, acid, dan berbagai bahan lainnya yang dapat membuat kulit sensitif menjadi iritasi. Untuk itu, pilihlah toner yang membuat kulit menjadi lembab dan lebih tenang seperti Vitamin E Hydrating Toner keluaran dari Body Shop. Vitamin E yang ada dalam toner ini berasal dari wheatgerm oil dan soya oil yang berasal dari Brazil Selatan. Penggunaannya sama dengan toner lainnya, yaitu tuangkan produk secukupnya pada kapas kemudian sapukan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Bila Beautynesian sudah melakukan double cleansing sebelumnya, lebih baik tepuk-tepuk kapas yang sudah dibubuhi oleh toner ini pada wajah agar produknya lebih menyerap dan kulit menjadi lembab. Toner ini bisa dibeli di setiap gerai Body Shop dengan harga Rp169.000.
source: https://www.thebodyshop.co.id/SKINCARE/SKIN-NEED/Skin-perfecting/VITAMIN-E-HYDRATING-TONER/p/2856
Toner yang memberikan kadar air juga mengangkat sisa pembersih, kotoran dan make up tanpa mengeringkan kulit Anda dengan kandungan wheatgerm oil yang menjadikan kulit terasa kenyal dan segar serta selembut beludru.
source: https://www.thebodyshop.co.id/SKINCARE/SKIN-NEED/Skin-perfecting/VITAMIN-E-HYDRATING-TONER/p/2856

Calendula yang Menenangkan

Selain vitamin E, kandungan yang cocok bagi kulit sensitif adalah calendula. Calendula adalah ekstrak dari bunga marigold yang dapat memberikan efek menenangkan dan melembabkan kulit yang sensitif. Salah satu produk yang mengandung calendula dalah Kiehl's Calendula Herbal Extract Alchohol Free Toner. Selain mengandung calendula, toner ini juga mengandung allantoin yang diambil dari akar comfrey yang dapat menyamankan kulit. Great burdock yang juga menjadi salah satu ahan utama dari toner ini bermanfaat untuk melembabkan kulit yang kering. Bagi Beautynesians yang tertarik menggunakan produk ini bisa menemukannya di gerai Kiehl's terdekat dengan harga sekitar Rp500.000.
source: http://kiehls.co.id/perawatan-wajah/toners/calendula-herbal-extract-alcohol-free-toner.html
Calendula diambil sebagai ekstrak minyak dari bunga marigold. Sifatnya yang ringan, cocok untuk digunakan pada segala jenis kulit berminyak, termasuk kulit sensitif. Menyamankan kulit dan bermanfaat terutama menjadikan kulit terasa halus.
source: http://kiehls.co.id/perawatan-wajah/toners/calendula-herbal-extract-alcohol-free-toner.html

Manfaat dari Chamomile

Bunga chamomile seringkali terdapat pada produk teh yang berfungsi untuk menenangkan asam lambung yang naik. Ternyata, bunga ini juga dapat menenangkan kulit wajah yang sensitif dan iritasi. Salah satu produk yang mengandung bunga chamomile adalah Sensatia Botanicals Chamomile Tea Facial Toner. Selain mengandung essential oil dari bunga chamomile, produk yang berasal dari Bali ini juga mengandung teh hijau, pepaya, madu, lidah buaya dan belimbing. Berdasarkan bahan baku tersebut, toner ini tidak hanya membuat kulit menjadi lebih nyaman dan bebas jerawat tetapi juga melembabkan kulit dan memiliki antioksidan didalamnya. Produk ini bisa didapatkan di Sephora atau membelinya secara online di www.sensatia.com dengan harga Rp160.000.
source: https://sensatia.com/index.php/in/face/chamomile-tea-facial-toner.html
Mmmm, chamomile; herbal yang manis dan menenangkan. Chamomile tea facial toner Sensatia adalah campuran surgawi yang terdiri dari jus lidah buaya & madu, minyak esensial chamomile Romawi & Jerman; dengan tambahan aksen ekstrak teh hijau yang kaya, belimbing, gotu cola & pepaya.
source: https://sensatia.com/index.php/in/face/chamomile-tea-facial-toner.html