1. Putih Telur

Bahan yang biasa kita gunakan di dapur ini ternyata punya khasiat yang sangat bagus untuk kulit kamu. Kandungan yang ada pada putih telur tersebut dapat menghilangkan jerawat membandel di wajah. Caranya mudah, cukup pisahkan kuning telur dan putihnya kemudian ambil wadah untuk menampung putih telur yang sudah terpisah. Selanjutnya, sapukan dengan menggunakan kuas ke area wajah kamu yang berjerawat. Kemudian tunggu selama 15menit dan terakhir bilas dengan air hangat. Lakukan 2 minggu sekali secara rutin dan lihat hasilnya.

2. Lidah Buaya

Si Hijau ini ternyata menyimpan berjuta manfaat. Cukup iris daging lidah buaya, lalu oleskan ke area wajah yang berjerawat. Tunggu sekitar 30 menit dan lakukan secara rutin, maka masalah jerawat akan tuntas seketika.

3. Jeruk Nipis / Jeruk Lemon

Jeruk lemon adalah salah satu cara mudah dan alami untuk membasmi jerawat. Selain itu, ada jeruk nipis yang ternyata memiliki manfaat serupa dengan jeruk lemon. Selain lebih murah, jeruk nipis juga lebih mudah ditemukan di sekitar kita. Caranya, peras air jeruk nipis dan tambahkan satu sendok madu ke dalamnya. Tinggal oles ke bagian yang berjerawat dan lakukan secara rutin, kamu akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Namun, hindari mengoleskan jerawat dengan luka terbuka ya, karena akan terasa sangat perih.