1. BB Cream

BB Cream adalah makeup base yang mampu menutrisi kulit kamu. Manfaat lainnya ialah menjadikan kulit bercahaya serta melindungi wajah dari paparan sinar matahari, karena BB Cream umumnya mengandung minimal SPF +15. Jangan lupa untuk sesuaikan warna kulit dengan pilihan warna BB Cream yang tersedia. Umumnya terdapat pilihan light, neutral dan beige.

2. Bedak

Tujuan penggunaan bedak adalah untuk mempertahankan BB Cream agar tahan lama di kulit wajah. Nah pilihlah warna yang sesuai dengan warna kulit kamu, ya.

3. Pensil Alis

Bagian lain yang perlu diperhatikan adalah bagian mata. Pensil alis dapat membentuk alis sesuai dengan bentuk dan volume yang kamuinginkan. Jangan lupa untuk membentuk alis dengan bentuk wajah, ya.

4. Maskara

Maskara bisa membuat mata menjadi lebih hidup. Jadi alat makeup yang satu ini tidak boleh terlupakan dari rutinitas makeup, meski kamu baru saja memulai makeup. Gunakan maskara untuk melentikkan bulu mata.

5. Lipstik

Sebelum memilih lipstick yang tepat, perhatikan dulu jenis bibir kamu. Untuk yang memiliki bibir kering, tidak disarankan menggunakan lipstik yang matte. Karena lipstik matte dapat menjadikan bibir kalian terlihat lebih kering. Lebih baik memilih lipstik yang mengandung pelembab.