Jeruk Nipis

Bahan ini berkhasiat untuk mengganti sel-sel kulit mati pada kulit sehingga wajah selalu dalam keadaan segar. Caranya cukup mudah, yaitu dengan cara membagi dua jeruk nipis secara melintang, lalu peras ke area kulit wajah. Diamkan sekitar lima belas menit hingga mengering. Jauhi daerah mata dan luka agar terhindar dari rasa perih.
source: http://us.images.detik.com/content/2014/04/11/294/130542_159395609.jpg

Teh

Teh berguna untuk mengencangkan kulit wajah sehingga mampu menyamarkan keriput dan tanda-tanda penuaan. Cukup dengan menyeduh satu buah teh celup pada secangkir air hangat. Lalu buka kantong teh dan aplikasikan pada kulit wajah. Untuk hasil yang maksimal, lakukan dengan teratur.
source: http://papasemar.com/wp-content/uploads/2015/09/177721_teh-celup_663_382.jpg

Madu

Madu merupakan bahan alami yang mampu untuk melembabkan, menjaga kekenyalan, dan kelembutan kulit. Selain itu juga sebagai pencegah jerawat dan terjadinya infeksi pada wajah. Caranya, oleskan pada wajah dan diamkan selama lima hingga sepuluh menit. Lalu bilas hingga bersih.
source: http://carajitusehatalami.blogspot.com/2015/07/perawatan-wajah-dengan-bahan-tradisional.html

Mentimun

Bahan ini mengandung antioksidan tinggi, disertai dengan vitamin A, B komplek, C, dan E. Sayuran yang mudah dijumpai ini dapat menghindarkan flek hitam dan noda gelap pada kulit wajah. Selain itu, sangat pas untuk memudarkan lingkar hitam mata. Cukup dengan potong tipis melintang dan tempelkan pada wajah.
source: http://carajitusehatalami.blogspot.com/2015/07/perawatan-wajah-dengan-bahan-tradisional.html