Makeup Sehari-Hari Karlie Kloss

Sebagai model, Karlie banyak menghabiskan waktunya dengan makeup, maka untuk hari biasa, Karlie mengatakan, “I like to keep it simple”. Kira-kira Karlie membutuhkan waktu 6 menit untuk rutinitas makeup sehari-harinya. Diawali dengan membersihkan mukanya yang kemudian dilanjutkan dengan pelembab. Karlie, sama dengan Taylor Swift, mengaku sangat menyukai tampilan mata dengan eyeliner. Tidak lengkap tampilan mata tanpa maskara.
source: http://nymag.com/thecut/2016/02/best-street-style-at-new-york-fashion-week.html
Salah satu maskara favorit Karlie adalah L'Oreal Voluminous Million Lashes Mascara. Karlie mengatakan, “Maskara ini memberikan bulu mata volume yang menakjubkan.” Maskara dari L'Oreal tersebut diberi harga sekitar Rp350.000. Karlie sering menggunakan blush on. Favoritnya adalah blush on dalam bentuk cream, seperti cream blush dari Nars. Lalu, jika Karlie ingin mendapatkan sedikit coverage, Karlie menggunakan BB cream dari L’oreal. Karlie menyukai BB cream dari L’Oreal karena memiliki banyak SPF dan melembabkan. Kalau ia hanya bertemu dengan teman-temannya, Karlie ingin menggunakan makeup yang minimal dan effortless. Jika pergi untuk bekerja, maka Karlie akan menata rambut dan menggunakan makeup sedikit lebih banyak.

Tiga Produk Pilihan Karlie Kloss

Ketika ditanya untuk memilih tiga produk kecantikan yang dapat ia bawa saat terdampar di pulau terpencil, pertama Karlie memilih produk pertama untuk melindungi dirinya dari matahari. Pilihannya jatuh pada L’Oreal Paris Advanced Suncare Silky Sheer BB Face Lotion SPF 50+ dengan harga sekitar Rp360.000.
source: http://motto.time.com/4300164/karlie-kloss-time-100-video/
Kedua, ia ingin membawa L’Oreal Paris Advanced Haircare Volume Filler Thickening Shampoo karena menurutnya rambut adalah bagian penting untuk penampilan yang cantik. Terakhir, Karlie memilih membawa minyak kelapa. Alasannya, karena akan baik untuk kulit, sekaligus dapat ia gunakan untuk memasak.

Alat Makeup Favorit Karlie Kloss

Menjadi model, berarti bekerja dengan banyak makeup artist. Karlie pun belajar banyak hal tentang makeup dari mereka. Salah satunya adalah dengan mengaplikasikan makeup dengan tangan. Namun, jika menggunakan alat, Karlie sering menggunakan Beauty Blender. Karena sebagian besar makeupnya bertekstur krim, menurutnya spons tersebut bagus untuk memblend makeupnya untuk tampilan yang natural. Beauty Blender bisa kamu dapatkan dengan harga Rp340.000 di Sephora.
source: http://www.fashiongonerogue.com/karlie-kloss-taylor-swift-got-glammed-met-ball-together/

Tips Menjaga Penampilan Saat Travelling

Karlie menyebutkan kunci dari menjaga kecantikan saat travelling ada pada produk travel size. Karlie mengaku mencuci mukanya sekitar setengah jam sebelum pesawat mendarat. Lalu, melakukan sedikit retouch dengan makeup, yaitu tinted moisturizer dan maskara andalannya, L'Oreal Voluminous Million Lashes Mascara. Karlie juga memiliki warna cat kuku favorit saat liburan, yaitu pale pink. Namun, Karlie juga menyukai warna mint green untuk musim panas.
source: http://www.dailymail.co.uk/travel/travel_news/article-2917103/From-Karlie-Kloss-Kim-Kardashian-s-Hollywood-s-elite-pack-travel.html

Tentang Alis Karlie Kloss

Karlie juga tidak lupa dengan alisnya. Alis melengkungnya adalah warisan dari ibunya. Karlie mengatakan ia sangat terobsesi dengan produk eyebrow dari L’Oreal, yaitu Brow Artist Genius Kit. Menurutnya produk ini bagus karena memiliki hal-hal yang kamu butuhkan dalam travel size kit. Produk ini terdiri dari wax dan powder serta alat-alat lain untuk membentuk alis, seperti tweezers dan brush kecil. Brow Artist Genius Kit dari L’Oreal bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp189.000.
source: https://www.pinterest.com/pin/54113632998237521/