1. Clarins Moisture Replenishing Lip Balm

Lip balm ini dikenal sebagai lip balm Lupita. Penjualannya pun meningkat sejak Lupita Nyong’o tertangkap kamera memberikan lip balm ini dalam sebuah acara. Lip balm Clarins diklaim kandungannya mampu meresap ke dalam kulit. Mengurangi bibir kering dan pecah-pecah karena faktor udara. Produk ini dibandrol dengan harga Rp300 ribuan.
source: http://www.ibeau.com/skin-care/clarins-moisture-replenishing-lip-balm-0.4oz-15ml/

2. EOS Smooth Sphere Lip Balm

Produk lip balm yang satu ini memang cukup banyak diminati oleh para artis barat. salah satunya Kylie Jenner yang juga kerap menggunakan lip balm dari EOS. Kandungannya mampu melembabkan bibir dan tidak membuat bibir pecah-pecah. Kemasannya yang berbentuk bulat lebih mudah diletakkan dalam tas. Produk EOS Smooth Sphere Lip Balm dibandrol dengan harga Rp80 ribu.
source: http://www.ulta.com/ulta/browse/productDetail.jsp?productId=xlsImpprod3490245

3. Kora Organics Vitamin Enhanced Lip Balm

Miranda Kerr memfavoritkan Kora Organics Vitamin Enhanced Lip Balm. Formulanya membuat bibir lebih halus, lembut dan menghidrasi kulit. Lip balm ini mengandung jojoba, alpukat dan ekstrak nutrisi organic lainnya yang mampu memberikan kenyamanan di kulit. Selain itu mengandung vitamin C dan E yang mampu melembabkan dan menghidrasi kulit.
source: http://www.fashionisers.com/perfumes-makeup/miranda-kerr-kora-organics-best-products/