Rutinitas Makeup Lucy Hale

Lucy Hale mengaku rutinitas makeup sehari-harinya termasuk langkah yang sederhana dan tidak terlalu complicated. Pertama-tama, Lucy mencuci mukanya. Lalu, mengaplikasikan sedikit blush on atau bronzer untuk memberikan sedikit warna pada wajahnya. Lucy juga menggunakan concealer di bagian-bagian yang membutuhkan. Misalnya, untuk menutupi jerawat. Lucy memakai eyeliner brush yang ia celupkan ke concealer. Setelah itu, set dengan bedak menggunakan brush yang sama. Concealer favorit Lucy adalah concealer dari brand Cle de Peau yang bisa kamu dapatkan di gerai Cle de Peau dengan kisaran harga Rp800.000. Menurut Lucy, concealer ini adalah investasi yang bagus karena memiliki coverage yang bagus dibanding beberapa produk yang pernah Lucy coba.
source: http://wycd.cbslocal.com/2016/02/18/pretty-little-liars-star-lucy-hale-goes-blonde-photo/

Lucy Hale Tentang Rambut

Dulu Lucy tampil dengan rambut panjang. Namun, setelah mencoba rambut pendek ternyata ia lebih menyukai rambut pendek. Memang ia terkadang merasa kangen untuk menata rambut panjangnya, tetapi rambut pendek lebih cocok untuknya. Ia pun berpikir kalau rambut pendek pun membuat dirinya terlihat lebih dewasa. Juga, membuat waktu bersiap-siapnya menjadi lebih cepat daripada saat ia memiliki rambut panjang. Walaupun menurut Lucy, mempunyai rambut pendek memiliki tantangan, yaitu lebih sulit untuk diberi gaya karena memang memiliki sedikit pilihan gaya yang bisa dilakukan. Lucy Hale mengaku ia membutuhkan dry shampoo karena ia mencuci rambut tiga kali dalam seminggu. Produk dry shampoo favoritnya adalah Blowpro Faux Dry Shampoo. Blowpro Faux Dry Shampoo bisa didapatkan di Amazon dengan harga $20.
source: https://vk.com/wall-27262047?own=1&offset=880

Warna Lipstik Favorit Lucy Hale

Dulu Lucy menggunakan banyak warna merah untuk bibirnya. Namun, sekarang Lucy lebih memilih bold dark lip. Misalnya saja, marun, burgundy, atau plum. Terlebih lagi untuk pergi ke pesta atau makan malam. Kali ini Lucy lebih memilih bold lip dengan riasan mata yang simpel. Setelah mencoba warna-warna yang tidak banyak orang pakai, Lucy merasa bold lip sesuai dengannya. Bahkan, sekarang Lucy lebih percaya diri dengan menggunakan salah satu lipstik favoritnya, yaitu lipstik dari Avon dalam shade Vixen. Vixen memiliki warna yang dapat dikatakan dark vampy berry. Menurutnya warna ini lebih menarik daripada warna merah dan tidak banyak orang yang memakainya. Masih seputar bibir, Lucy mempunyai lip balm favorit asal Australia, Lucas' Papaw Ointment. Biasanya, Lucy memilih untuk membeli produk favoritnya itu dari Amazon, dengan harga $8.99.
source: http://stylenews.people.com/style/2016/01/06/lucy-hale-peoples-choice-awards-makeup-moment/

Alis Tebal Lucy Hale

Lucy merasa menyesal dulu saat masih kecil melakukan kesalahan, yaitu ia terlalu banyak mencabuti alisnya. Untung saja alisnya tumbuh kembali tebal. Lucy juga tidak ingin orang lain menangani alisnya. Karena Lucy merasa alisnya menjadi ‘bencana’ saat ditangani oleh orang lain. Sekarang Lucy sampai bersumpah untuk tidak membiarkan orang lain merapikan alisnya. Setelah beberapa tahun, Lucy pun akhirnya menemukan bentuk alis yang sesuai dengannya. Jadi, Lucy merapikan alisnya sendiri dengan mengisi alisnya sedikit.
source: https://www.buzzfeed.com/stephanieanderson/literally-the-fleekest?utm_term=.eczvNE1BBB#.ka8PxGpLLL

Perawatan Kulit Lucy Hale

Lucy memiliki kulit yang sensitif. Ia sangat percaya pada dokter kulit di Beverly Hills, Dr. Lancer, yang memang sudah terkenal di kalangan selebriti. Lucy menggunakan produk lotion, exfoliator, dan face wash dari Dr. Lancer. Lucy biasanya menghapus makeup dengan menggunakan Neutrogena Makeup Wipes dengan harga sekitar Rp140.000-an. Tidak lupa Lucy juga menggunakan Mario Badescu Drying Lotion dengan harga sekitar Rp300.000-an.
source: http://www.seventeen.com/celebrity/movies-tv/news/a37444/lucy-hales-name-is-not-actually-lucy-your-entire-life-is-a-lie/